Breaking News:

Info Kesehatan

"PASTI Powerfull," Ramuan Rahasia Agar Pria Lebih Jantan di Mata Wanita

dr Zaidul Akbar menjelaskan ramuan cinta yang mampu menjadi obat kuat agar lebih tahan lama saat beraktivitas di ranjang

Editor: Wiedarto
istimewa
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Hubungan suami istri jadi satu di antara penentu keharmonisan sebuah rumah tangga. Pakar kesehatan islami, dr Zaidul Akbar mengungkapkan kondisi yang kerap terjadi dalam hubungan suami istri yang bisa saja berpengaruh terhadap retaknya hubungan rumah tangga.

Yakni "lemahnya" suami saat memenuhi nafkah bathin sehingga membuat istri kurang terpuaskan. Untuk itu dirinya memberikan resep ramuan cinta yang dapat dikonsumsi bagi para pria agar tetap gagah di mata istri.

Di kanal youtube Segimoe, yang diunggah pada (03/03/2020) dr Zaidul Akbar menjelaskan ramuan cinta yang mampu menjadi obat kuat agar lebih tahan lama saat beraktivitas di ranjang ialah dengan bahan buah kelapa.

dr Zaidul menjelaskan buah kelapa dapat menjadi ramuan cinta yang baik untuk dikonsumsi untuk mengatasi perkara ini.

“Air kelapa muda, yang dagingnya masih ingusan, yang alus banget itu,” kata dr. Zaidul Akbar.

Dikatakannya bahwa kelapa yang maish muda memiliki kadar mineral paling baik, namun kepada para pria atau wanita dengan umur 50 tahunan ke atas dr Zaidul menyarankan agar mengonsumi kelapa tua saja.

“Untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah tua, yang umurnya di atas 50an, dan tampak tanda-tanda tuanya, minumnya air kelapa yang sudah tua,” ujarnya.

Hal ini karena menurut dr. Zaidul Akbar mengatakan, air kelapa muda baik untuk detoks sementara kelapa yang tua bagus untuk mempertahankan mineral dalam tubuh.

Saat membuat santan, dr Zaidul pun menyarankan agar tak membuang air kelapa tersebut, dan sebaiknya dijadikan dengan sebuah ramuan cinta yang sehat.

“Jadi kalau bikin santan, airnya diminum dan santannya jangan dipanaskan," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved