Breaking News:

Donor Darah IKAPTK Sumsel, Wujud Peduli Sesama dalam Semangat Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan

DPP IKAPTK Sumsel Periode 2021-2026 bersama PMI Sumsel mengadakan donor darah di Aula Bina Sarana Dishub Provinsi Sumsel, Selasa (2/11/2021).

Editor: Sudarwan
Dok Humas Pemprov Sumsel
Ketua PMI Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru menyampaikan terima kasih kepada IKAPTK Sumsel yang telah berkontribusi nyata membantu PMI Sumsel dalam membantu ketersediaan darah di Sumsel, Selasa (2/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam memaknai semangat Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2021, DPP IKAPTK Sumsel Periode 2021-2026 bersama PMI Sumsel mengadakan donor darah di Aula Bina Sarana Dishub Provinsi Sumsel, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Drs Nelson Firdaus serta dihadiri oleh Ketua PMI Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Hj Fauziah Mawardi Yahya.

HD melalui Nelson memberikan apresiasi karena suatu kehormatan IKAPTK Sumatera Selatan sudah memberikan inisiasi dan pengabdian serta memberikan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan darah.

"Alumni IKAPTK harus bisa berkontribusi nyata mengambil peran dalam pembangunan Sumsel serta mengurangi penyebaran covid-19 di Sumatera Selatan dengan terus mensosialisasikan prokes. Dengan adanya kegiatan ini sudah memberikan nilai tambah bagi IKAPTK Sumatera Selatan," ujar Nelson.

Sementara itu Ketua PMI Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru menyampaikan terima kasih kepada IKAPTK Sumsel yang telah berkontribusi nyata membantu PMI Sumsel dalam membantu ketersediaan darah di Sumsel.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain untuk berbagi dan peduli dengan sesama.

Dalam laporannya Ketua IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah DPP IKAPTK Sumsel bekerjasama dengan PMI Sumsel, Kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus DPP IKAPTK Sumsel, ASN Pemprov Sumsel dan Para Praja IPDN asal pendaftaran Sumsel.

"DPP IKAPTK Sumsel merupakan bagian generasi pemuda yang memiliki mewarisi semangat dari para pahlawan perjuangan bangsa, untuk itulah kami merasa terpanggil untuk berbagi dan mewujudkannya melalui kegiatan ini dan mendukung program HDMY yakni Sumsel Maju Untuk Semua," ujar Rizwan.

Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Drs.Ari Narsa, Kepala Biro Organisasi M Zaki Aslam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved