Breaking News:

Mercedes-Benz Jajaki Mobil Komersil Gunakan Solar B30, Tersedia Layanan Servis 24 Jam di Palembang

Mercedes-Benz mencoba menjajaki pasar mobil komersil di Palembang dengan kehadiran truk atau bus sebagai kendaraan operasional perusahaan. 

Editor: Refly Permana
MERCEDES-BENZ
Future Bus Mercedes-Benz yang bisa berjalan tanpa pengemudi, dites di jalanan Amsterdam. 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bisnis logistik saat pandemi Covid-19 dinilai berpotensi moncer karena perubahan tren kebiasaan belanja hingga bisnis yang serba praktis. 

Mercedes-Benz mencoba menjajaki pasar mobil komersil di Palembang dengan kehadiran truk atau bus sebagai kendaraan operasional perusahaan. 

Direktur Operasional Gowa Kencana Motor selaku diler resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, Julius Subagyo, mengatakan paradigma Mercedes Benz itu mahal tidak selalu benar karena nyatanya pabrikan mobil asal Jerman ini memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan mobil komersil asal Jepang. 

Mercedes memiliki keunggulan karena dari sisi marketing mengeluarkan produk khusus Mercedes Asia sehingga harganya lebih bersahabat tanpa mengurangi kualitasnya. 

Penjualan Mercedes juga kini memiliki kebijakan jual lintas daerah sehingga memungkinkan konsumen membeli mobil dengan harga lebih murah. 

Di Gowa Kencana Motor, diler juga memberikan jaminan servis dan sparpart yang mudah karena tersedia layanan servis 24 jam. 

Kesiapan sparepart juga benar-benar ready dengan sistem on side part bukan cuma omongan saja ready, tapi benar adanya produk ready dan tersedia di seluruh tanah air. 

Mercedes Benz tetap bertahan dengan model direct injection dengan enam pompa terpisah. 

Produk Mercedes sudah disiapkan untuk produk solar B30 yang ada di Indonesia dan di Palembang tekonologi direct injection masih unggul dengan penggunaan produk filter. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved