Breaking News:

Liga 2

Mantan Asisten Pelatih Sriwijaya FC Bocorkan Strategi Semen Padang FC Lawan Tuan Rumah PSPS

"Saya berusaha semaksimal mungkin memberi motivasi, memberi arahan, bagaimana setiap permainan itu

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
SEMEN PADANGFC.ID
Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski baru hitungan hari ditunjuk sebagai pelatih Semen Padang menggantikan Weliamsyah yang mengundurkan diri, Hendri Susilo bertekad untuk berjuang menghadapi tim tuan rumah PSPS pada laga perdana putaran kedua grup A Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu (Rabu 3/11/2021) pukul 18.15.

"Saya berusaha semaksimal mungkin memberi motivasi, memberi arahan, bagaimana setiap permainan itu pemain harus mengeluarkan semua kemampuannya, bekerja keras satu tujuannya untuk Semen Padang bangkit. Semacam itulah," ungkap Hendri Susilo kepada Sripoku.com.

Hendri Susilo yang mantan Asisten Pelatih Sriwijaya FC (2014-2015) ini sedikit membocorkan strategi perlawanan yang bakal disiapkan untuk menghadapi PSPS asuhan Jafri Sastra yang menempati runner-up grup A sementara dengan raihan 8 poin.

"Lawan tuan rumah kalau langsung untuk menyerang mungkin kurang tepat. Saya pikir kita agak sedikit close, tertutup sambil menunggu moment. Mungkin sampai 10-12 menit melihat situasi dan kondisi. Di situlah kita memainkan perannya," kata Hendri.

Laga besok itu, kata Hendri yang juga pernah melatih PSPS tahun 2017-2018 akan berusaha dengan sekuat tenaga, bersama-sama pemain untuk memberi perlawananlah terhadap PSPS sebagai tuan rumah.

"Bertahan yang maksimal, yang penting kita kerja dulu, usaha dulu. Kalau soal hasil kita serahkan ajalah sama yang di atas," ucap pria kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 11 Desember 1964.

Meski tak dibebani mesti lolos liga 1, Hendri sebagai pelatih, sebagai putra Minangkabau, tentu ini ada tanggungjawab moril.

"Saya sendiri punya keinginan Semen Padang ini bangkit, Semen Padang ini bisa on fire-lah di pertandingan nanti," ucapnya.

Makanya ia menekankan, agar pemain sekarang tiap main menganggap pertandingan adalah final.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved