Breaking News:

ISTRI Sudah Lima Masih Juga Cemburu, Oknum Bupati Gelap Mata: Dikira Selingkuh

Kasus penikaman yang dilakukan Bupati Dogiai inisial YD terhadap istri kelimanya, Magdalena Tebai (28), dilaporkan pihak keluarga korban

Editor: Wiedarto
Tribun Bali/Prima
Ilustrasi penganiayaan. 

SRIPOKU.COM, PAPUA--Kasus penikaman yang dilakukan Bupati Dogiai inisial YD terhadap istri kelimanya, Magdalena Tebai (28), dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Nabire.

Diketahui, penikaman itu terjadi pada 28 Oktober 2021, di jalan Multi, Kotabaru, Kelurahan Karang Mulia, Kabupaten Nabire, Papua, sekira pukul 12.50 WIT.

Saat turun dari mobil, Bupati tersebut langsung menikam istrinya secara tiba-tiba dari belakang.

Terbaru, kakak kandung korban, Selina Tebai menegaskan laporan polisi yang dibuatnya tak akan pernah dicabut.

Kepolisiann Resor Nabire pun diminta segera memproses hukum Bupati Nabire yang tega menusuk saudaranya.

"Harapan saya dari keluarga, masalah ini diproses saja secara hukum, dan saya tidak akan menarik laporan polisi dari Polres Nabire," tegasnya dalam video yang diperoleh Tribun-Papua.com, di Jayapura, Rabu (3/11/2021).

Dalam Video yang durasi 6.38 menit itu, Selina menceritakan semua kejadian yang dilakukan YD terhadap adiknya, Magdalena.

"Ade perempuan ini setelah turun dari mobil, tiba-tiba pak Yakobus langsung tikam," kata Selina dalam video singkatnya itu.

Menurut Selina, YD awalnya berencana menikam korban dari depan. Namun lantaran Magdalena panik dan berlari, maka ditusuk dari belakang, menggunakan pisau lipat.

"Awalnya mau tikam dari depan, cuman adik perempuan ketakutan dan langsung lari, sudah dia tikam dari belakang. Dia pakai pisau lipat," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved