Breaking News:

Berita Palembang

Presiden PS Palembang Ratu Dewa Antar Laskar Betaji Juara Piala Gubernur U-20 Palembang

Laga final yang dihelat Stadion Kamboja Palembang tersebut PS Palembang menang 1-0 atas David FC.

Editor: Yandi Triansyah
HO / Sripoku.com
PS Palembang keluar sebagai juara Piala Gubernur U-20 usai taklukan David FC dengan skor 1-0 laga berlangsung di Stadion Kamboja,Selasa(2/11/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berlahan namun pasti, PS Palembang kembali berjaya. Prestasi teranyar yang ditorehkan Laskar Betaji merajai Piala Gubernur U-20 untuk kota Palembang, Selasa (2/11/2021).

Laga final yang dihelat Stadion Kamboja Palembang tersebut PS Palembang menang 1-0 atas David FC.

Gol kemenangan berhasil dilesatkan oleh Chandra pada menit ke 14.
Hasil itu membuat Laskar Betaji berhak mewakili kota Palembang untuk maju di turnamen tingkat provinsi menghadapi juara dari kabupaten/kota lain.

"Ini berkat kerja keras anak-anak. Mereka yang tahu bagaimana eksekusi di lapangan. Kami bangga," ujar Pelatih PS Palembang, Mahyadi Pangabean usai laga.

Meski juara, legenda PSMS Medan ini mengatakan jika pihaknya akan melakukan evaluasi sebagai persiapan menghadapi lawan di tingkat provinsi.

Tidak main-main, apabila skuad konsisten dalam berlatih dan menjaga ritme disetiap pertandingan, Mahyadi menargetkan timnya untuk bisa merebut juara tingkat provinsi.

Seperti itu pula yang disampaikan oleh Direktur Teknik PS Palembang, Indra Sistyono.

"Kita harus bisa menjadi juara di tingkat provinsi, saya yakin dengan semangat yang ada. Tapi kita harus tetap melakukan perbaikan dan persiapan yang matang," katanya.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Egi Fitrianto sore tadi berlangsung keras. Pada babak pertama, kedua tim saling jual-beli serangan. Memanfaatkan celah yang ada, skuad PS Palembang berhasil unggul lebih dulu lewat sontekan Chandra di menit ke-14.

Tak mau tertinggal, tim David FC yang diasuh pelatih Ricco memberikan instruksi untuk semakin menyerang. Sayangnya, pertandingan berlangsung semakin keras hingga diwarnai hujan kartu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved