Breaking News:

CEMBURU Ada Pria Lain, Istri Kelima Oknum Bupati Bernasib Tragis: Dianiaya Suami Sendiri

Oknum Bupati di Papua berinisial YD nekat menikam istrinya sendiri Magdalena Tebai (28) menggunakan sebilah pisau

Editor: Wiedarto
Tribun Bali/Prima
Ilustrasi penganiayaan. 

SRIPOKU.COM, PAPUA--Oknum Bupati di Papua berinisial YD nekat menikam istrinya sendiri Magdalena Tebai (28) menggunakan sebilah pisau. Atas perbuatannya itu YD di laporkan keluarga korban di Mapolres Nabire.

Berdasarkan informasi, kasus penganiayaan itu terjadi pada 28 Oktober 2021 lalu, di jalan Multi, Kotabaru, Kelurahan Karang Mulia, Kabupaten Nabire, Pukul 12.50 WIT. Korban yang merupakan istri ke 5 pelaku mengalami lima luka tusukan benda tajam.

Hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Nabire. Berdasarkan penuturan keluarga korban, Selly mengungkapkan YD kerap sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia pun meminta kasus ini untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indinesia (NKRI). Sementara itu dugaan kuat motif penganiayaan itu dilatarbelakangi cemburu buta.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Namun dirinya belum dapat memberikan keterangan secara terperinci mengingat kasus tersebut masih dalam penanganan Sat Reskrim.

“Sementara ditangani Sat Reskrim. Nanti bisa konfirmasi langsung ke Kasat ya,” ujar Kapolres melalui pesan singkatnya, Senin (1/11/2021) malam.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Nabire, AKP Akhmad Alfian belum bisa di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Diduga Cemburu, Oknum Bupati di Papua Tikam Istri ke 5 Pakai Pisau
Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Ridwan Abubakar Sangaji

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved