Breaking News:

POLDA Sumsel Selamatkan 2.385 Anak Bangsa dari Jeratan Bahaya Narkoba di Bulan Oktober 2021

Dirinya menjelaskan, bahwa berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan hingga membasmi virus narkoba di wilayah Sumsel.

Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, Selasa (26/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam sepekan terakhir di bulan Oktober 2021, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) bersama Polrestabes dan Polres jajaran berhasil mengamankan 43 tersangka yang terlibat dalam kasus Narkoba.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa sepekan terakhir atau Minggu keempat di bulan Oktober 2021 anggota terus melakukan pengungkapan kasus narkoba demi untuk menekan peredaran gelapnya di Sumsel.

"Anggota kita berhasil menangkap 43 tersangka dengan 36 kasus yang berhasil diungkap, dari hasil penangkapan itu didapatkan beberapa bandar dan pemakai," ujarnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (1/11/2021).

Dirinya menjelaskan, bahwa berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan hingga membasmi virus narkoba di wilayah Sumsel.

"Kita terus melakukan berbagai cara pemberantasan agar masyarakat khususnya generasi muda tidak tersentuh oleh narkoba," katanya.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan dari 43 tersangka terdiri dari sabu sebanyak 217,29 gram, ganja senyak 68 batang, dan ekstasi sebanyak 26 butir yang berhasil disita dari para tersangka tersebut.

"Dari ungkap kasus yang berhasil diungkap tersebut, maka anggota kita mampu menyelamatkan setidaknya 2.385 anak bangsa dari jeratan barang haram yang akan dijual para pelaku tersebut," tukasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved