Breaking News:

Pesan Mawardi Yahya : Gunakan Media Sosil Untuk Hal yang Positif

Untuk tahun ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke - 93 di Jakabaring Sport City (JSC)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS Linda Trisnawati
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat memberikan penghargaan bagi pemuda berprestasi pada kegiatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke - 93 di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (28/10/2021) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sumpah Pemuda diperingati setiap 28 Oktober.

Untuk tahun ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke - 93 di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Berbagai kegiatan diadakan seperti, upacara, pengukuhan Duta Pancasila, pemberian penghargaan bagi pemuda berprestasi, pameran UMKM mitra International Council for Small Business (ICSB), dan lain-lain.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) saat hadir dalam kegiatan HSP di JSC mengatakan, harapannya kepada para pemuda punya inovasi, kemandirian, dan menjaga persatuan.

Agar tercapai kesejahteraan masing-masing dan juga kesejahteraan bangsa.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) saat Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021)
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) saat Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021) (SRIPOKU.COM/TS Linda Trisnawati)

"Pesannya kepada pemuda di Sumsel, manfaatkan lah media sosial untuk hal yang positif, jangan untuk memecahkan belahan persatuan," kata Mawardi Yahya, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, tema Sumpah Pemuda tahun ini "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh".

Ditangan pemuda diharapkan Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan pandemi, dan melangkah lebih maju mengerakan perekonomi di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Dispora Provinsi Sumsel Drs H Ahmad Yusuf Wibowo MSi mengatakan, Sumpah Pemuda ada karena semangat persatuan para pemuda untuk mendapatkan kemerdekaan Indonesia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved