Breaking News:

Vaksin Covid

BERLAKU SENIN Depan, Belum Divaksin Covid-19, ASN Dilarang Masuk Kantor

Bahkan, mulai Senin pekan depan, semua ASN yang belum vaksin tidak diperbolehkan lagi masuk kantor.

Editor: Wiedarto
FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada salah seorang ASN di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Selasa (26/10/2021). 

SRIPOKU.COM, ACEH--Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)--baik yang berstatus PNS maupun tenaga kontrak--di lingkungan Pemerintah Aceh yang dinyatakan layak vaksin, wajib mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal itu juga akan dijadikan sebagai syarat bagi mereka untuk bisa menjalani aktivitas perkantoran sehari-hari. Bahkan, mulai Senin pekan depan, semua ASN yang belum vaksin tidak diperbolehkan lagi masuk kantor.

Penegasan tersebut disampaikan Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes, saat menyapa para ASN dan sekolah dalam zikir dan doa bersama untuk keselamatan dari pandemi Covid-19, di Ruang Potensi Daerah, Kantor Gubernur Aceh, Rabu (27/10/2021).

Karena itu, Sekda mengingatkan seluruh Kepala SKPA yang capaian vaksinasinya masih rendah, untuk segera membujuk pegawainya mengikuti vaksinasi. "Untuk SKPA yang ASN-nya belum divaksin agar dibujuk untuk segera melakukan vaksinasi. Sampaikan juga, Insya Allah mulai Senin mendatang, kita akan memberlakukan barcode (PeduliLindungi), sehingga yang belum vaksin tidak bisa masuk kantor. Mudah-mudahan, izinnya keluar hari Senin," jelas Taqwallah.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul ASN Belum Vaksin Tak Bisa Masuk Kantor, Berlaku Mulai Senin Pekan Depan

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved