Breaking News:

Berita Musirawas

AKP Dedi Rahmad Hidayat Jabat Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, Sebelumnya Kapolsek Muara Kelingi

AKP Dedi Rahmad Hidayat yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Muratara ini bukan wajah baru di Mapolres Musi Rawas.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
AKP Dedi Rahmad Hidayat (kanan) menjabat Kasat Reskrim Polres Musi Rawas. Dia menggantikan pejabat sebelumnya AKP Alex Andriyan yang pindah tugas menjabat Kapolsek Merapi Polres Lahat. Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di halaman apel Mapolres Musi Rawas, Kamis (28/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - AKP Dedi Rahmad Hidayat menjabat Kasat Reskrim Polres Musi Rawas.

AKP Dedi Rahmad Hidayat yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Muratara ini bukan wajah baru di Mapolres Musi Rawas.

Karena sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Kapolsek Muara Kelingi.

AKP Dedi Rahmad Hidayat menggantikan pejabat sebelumnya AKP Alex Andriyan yang pindah tugas menjabat Kapolsek Merapi Polres Lahat. 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di halaman apel Mapolres Musi Rawas, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan itu kapolres mengatakan, upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Musi Rawas tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/770/X/2021 tanggal 8 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

Dikatakan, AKP Dedi Rahmad Hidayat sebelumnya pernah bertugas cukup lama dijajaran Polres Musi Rawas, yaitu Kapolsek Muara Kelingi. Karena itu, akan lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas barunya.

"Saya yakin dan percaya, pejabat yang baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar kapolres.

Dan kepada Kasat Reskrim yang lama, AKP Alex Andriyan, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat Kasat Reskrim Polres Musi Rawas.

Menurutnya, prestasi yang selama ini sudah dicapai hendaknya tetap dipertahankan dan dikembangkan ditempat yang baru. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved