Breaking News:

Pastikan Kondusif dan Terapkan Prokes, Kapolres OKU Selatan Monitoring TPS Pilkades Serentak 

Memastikan Pilkades Serentak berjalan kondusif, Kapolres Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha bersama Forkopimda lakukan monitoring TPS

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/alan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH Monitoring : olres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha,SH,SIK,MH bersama Forkopimda Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Monitoring dan Pengecekan di sejumlah TPS yang melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021, Rabu (27/10/2021) 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Pastikan pelaksanaam Pilkades berjalan kondusif dan menerapkan prokes Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH bersama Forkopimda Kabupaten OKU Selatan lakukan monitoring langsung sejumlah TPS Pilkades serentak tahun 2021, Rabu (27/10/2021)

Monitoring dilakukan bersama Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Khairu Nasrudin, S.IK. MH, kepala daerag  Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Com, Kepala Kejari OKU Selatan Kusri, SH, Wakil Bupati Sholihin Abuasir,S.P, M. Si, Pabung 0403 Mayor Czi Agus Supriyadi, Sag dan
Satpol PP.

Kegiatan monitoring dan yang dilaksanakan oleh Forkopimda OKU Selatan adalah dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara  aman dan kondusif.

Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades juga menjadi perhatian Kapolres. Kapolres OKU Selatan berharap pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan  tertib, aman, damai dan sejuk.

"Karena kita mencari pemimpin yg amanat kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,"ujar Kapolres, Rabu (28/10/2021).

Saat pemantauan Kapolres dengan tegas menghimbau panitia untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) antisipasi cluster di Pilkades serentak 2021.

"Kami himbau pada panitia Pilkades, bahwa saat ini masih dalam keadaan pandemi virus corona, kami harap juga jangan menganggap main main terhadap virus ini dan wajib untuk menerapkan protokol kesehatan, saling menjaga diri pribadi, lingkungan masing masing, jaga kesehatan, sering cuci tangan juga," ungkap Kapolres

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved