Breaking News:

Lepas Kontingen Sumsel di Peparnas Papua, Gubernur Sumsel Janjikan Bonus Sama dengan PON

Gubernur Sumsel Herman Deru melepas Kontingen Sumsel untuk berjuang pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI pada 2-15 November di Papua

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Humas KONI Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM, Chef de Mission (CdM), H. Herfiansyah Djarab, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Ketua Umum KONI Prov. Sumsel H. Hendri Zainuddin SAg SH, Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari berfoto dengan kontingen Peparnas di Plaza Rusunawa Jakabaring Sport City, Rabu (27/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dengan penuh semangat berapi-api Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM melepas Kontingen Sumsel untuk berjuang pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI pada 2-15 November 2021 mendatang di Tanah Papua.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen kepada Chef de Mission (CdM), H. Herfiansyah Djarab di Plaza Rusunawa Jakabaring Sport City, Rabu (27/10/2021).

Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku tak akan membeda-bedakan bonus peraih medali antara atlet umum di PON Papua dan atlet disabilitas di Peparnas Papua yakni Rp300 juta bagi peraih medali emas

"Ya, bonus kita berikan sama," ujar Herman Deru dalam keterangan persnya usai melepas Kontingen Sumsel.

Sementara itu Herman Deru pada sambutannya mengatakan bahwa prestasi yang telah diukir selama ini oleh para atlet sungguh sangat membanggakan masyarakat Sumsel.

"Keberangkatan kali ini kami akan selalu mengiringi kalian dengan doa dan kami akan mengawal kalian hingga mendapat prestasi yang lebih baik lagi," ungkap HD.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini juga menyampaikan bahwa pada ajang Paralympic sebelumnya Sumsel telah berhasil meraih prestasi masuk 10 besar nasional.

"Maka di kesempatan kali ini, saya harap para atlet dapat memperbaiki dan meningkatkan prestasi tersebut," harap HD.

Mengakhiri sambutannya HD menyampaikan bahwa prestasi yang nantinya akan dihasilkan tentunya akan memberikan rasa bangga bagi masyarakat Sumsel.

Halaman
12
Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved