Breaking News:

Berita OKU Selatan

Hendak Buang Air, Gadis 12 Tahun di OKU Selatan Ini Tengah Malam tiga Kali Berteriak Minta Tolong

"Ya, malam itu korban sempat berteriak tiga kali meminta pertolongan yang didengar oleh warga. Namun karena tetangganya sedang sakit,"

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Warga di sekitar Sungai Selabung wilayah Desa Sukarame, Kecamatan Biay Sandang Aji, OKU Selatan, Rabu (27/10/2021).   

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Sempat hilang di kegelapan malam, bocah perempuan warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Yuyun Purnamasari (12), ditemukan tewas di aliran Sungai Selabung di Desa Sukarame.

Yuyun diketahui hilang Selasa (27/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Sebelum hilang bocah malang itu sempat berteriak meminta pertolongan beberapa kali yang didengar oleh tetangganya Kirun (50).

"Ya, malam itu korban sempat berteriak tiga kali meminta pertolongan yang didengar oleh warga. Namun karena tetangganya sedang sakit tidak bisa melakukan pengejaran," ungkap Kepala Desa, Anher SE, dihubungi Rabu (27/10/2021).

Kades Anher menceritakan sebelum ditemukan tewas bocah berusia 12 tahun yang biasanya ikut bermalam di kebun dengan kedua orangtuanya itu tengah pulang ke rumahnya di desa.

Hanya saja, di desa korban tinggal di rumah bersama bibinya yang juga masih anak-anak. Alhasil saat tengah malam hari korban bermaksud hendak buang air kecil di gahang (bagian atas tangga).

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Namun, entah apa yang terjadi, gadis tersebut seperti ada yang membawanya pergi ke arah sungai yang berjarak 100 meter dari rumah dan yang sempat berteriak meminta bantuan warga.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved