Breaking News:

SONS Apresiasi Siswanya Jadi Atlet PON XX Papua, Inilah Sederet Nama Siswa SONS Bertabur Prestasi

Kepala SONS Sumsel Aliyuddin Asral SPd MSi mengapresiasi siswanya yang berprestasi memperkuat kontingen Sumsel pada PON XX Papua 2021

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Sumsel Aliyuddin Asral SPd MSi memberikan ucapan selamat kepada para siswanya atas prestasi memperkuat kontingen Sumsel pada PON XX Papua 2021. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Kepala Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Sumsel Aliyuddin Asral SPd MSi mengapresiasi siswanya yang berprestasi memperkuat kontingen Sumsel pada PON XX Papua 2021

"Pada PON XX Papua 2021 kita menyumbang 12 atlet yang terdiri dari atlet dayung, duathlon, loncat indah."

"Alhamdulillah dari perhelatan itu anak-anak kami sudah mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan dengan mendapatkan medali," ungkap Aliyuddin Asral pada pemberian apresiasi kepada para siswa yang berprestasi. 

Disebutkannya pada PON XX Papua 2021 lalu siswanya yang memperkuat cabor dayung menyumbangkan tiga medali perunggu, untuk duathlon satu perunggu atas nama Aztrie Ana Irma (meskipun eksebisi), dan loncat indah ada dua medali perunggu atas nama Andreva Rasty Putri. 

Siswa yang turun di cabor dayung PON XX Papua 2021 ada Puteri Agni Anugerah, Risa Halimatusyahdia, Raudah Nursyafitri, Surabaya Bramasta dan Diky Zulkifli. 

"Hal ini menjadi kebanggaan kami anak-anak kami sangat belia, tapi sudah bisa menyumbangkan prestasi setingkat nasional untuk mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan," kata Aliyuddin. 

Ia berharap agar mereka terus berprestasi. PON empat tahunan untuk tingkat nasional. Menurutnya pemerintah bisa memberikan perhatian khusus karena anak-anak ini sangat muda.

"Kita berharap mereka bukan hanya mewakili provinsi untuk di arena PON, tapi bisa juga mewakili negara Republik Indonesia untuk SEA Games ataupun Asian Games."

"Ini harapan besar kita dengan usia yang sangat belia ini mereka punya potensi bagus untuk mencapai prestasi yang diinginkan seperti itu," ujar Aliyuddin yang juga Sskum Pengprov Forki Sumsel. 

Halaman
123
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved