Breaking News:

HD Terima Audiensi Forum Admin Media Sosial se - Sumatera Selatan

Forum Admin Media Sosial Provinsi Sumatera Selatan merupakan wadah bagi admin - admin media sosial khususnya Instagram dari 17 Kabupaten/Kota

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) usai menerima audiensi Forum Admin Media Sosial Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka silahturahmi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, berfoto bersama, Senin (25/10/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) menerima audiensi Forum Admin Media Sosial Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka silahturahmi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (25/10/2021) kemarin.

Forum Admin Media Sosial Provinsi Sumatera Selatan merupakan wadah bagi admin - admin media sosial khususnya Instagram dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

"Forum ini telah terbentuk dan terdiri dari admin media sosial khusunya Instagram dari 17 kab/kota dengan jumlah 111 akun," ucap Ridwan Edo selaku Ketua Pelaksana Forum.

Buka SERU Sriwijaya 2021, HD Harap Daya Saing UMKM dan Kualitas Produk Meningkat

HD Hadiri Pelantikan BPD HIPMI Sumsel

Selain itu Ia juga berharap agar Gubernur Sumsel H Herman Deru dapat mendukung serta hadir pada hari deklarasi kepengurusan forum dan Jambore nantinya.

Menanggapi hal tersebut HD mengatakan bahwa dirinya menyambut baik lahirnya Forum Admin Media Sosial Se Sumatera Selatan.

"Diharapkan nantinya melalui forum ini dapat memberikan manfaat bagi admin - admin media sosial yang tergabung dan dapat lebih dipercaya oleh masyarakat untuk informasi yang diberikan," ungkap HD.

HD Hadiri Peringatan Hari Pangan Sedunia Secara Virtual

HD Resmikan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat Kota Lubuklinggau

Terkait Jambore yang akan dilaksanakan, HD sepenuhnya mendukung dan akan hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya minta pada Jambore yang akan dilaksanakan nanti untuk dapat memberikan manfaat bagi peserta yang mengikut dan dapat mengeluarkan sebuah produk yang positif," saran HD.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H Achmad Rizwan SSTP MM, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti SE MM.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved