Breaking News:

BUANG Habis Rambut Gondrongnya, Kondisi Terkini Polisi Nyentrik Jacklyn Choppers di Humas

Mantan anggota reserse Subdit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini tampil rapi dari sebelumnya.

Editor: Wiedarto
tangkapan layar Instagram @jacklyn_choppers
Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers muncul dengan penampilan baru dan rapi. Jacklyn tampak mengenakan seragam Humas Polda Metro Jaya dan rambut gondrongnya tak tampak lagi. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Ada yang baru dari penampilan Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers, polisi nyentrik yang kini menempati posisi di Bidang Humas Polda Metro Jaya. Mantan anggota reserse Subdit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini tampil rapi dari sebelumnya.

Jika biasanya Jacklyn tampil dengan rambut gondrong terurai, kaus T-shirt hitam, dan mengenakan aksesoris mirip anak metal, kini dia tampil rapi.

Dalam akun instagramnya, Jacklyn membagikan foto dirinya mengenakan baju seragam dinas berwarna biru tua dengan emblem HUMAS di dada kirinya.

Sementara di dada kanan tampak nama JACKLYN tersemat di sana.

Rambut gondrong yang biasanya terurai, kini tidak tampak lagi. Rambut panjangnya diikat rapi ke belakang dan disembunyikan di balik topinya.

Namun kebiasaannya memakai aksesoris berupa gelang dan cincin tengkorak tampak masih terlihat.

Dalam postingan itu Aiptu Jacklyn mengucapkan kalimat "Tidak percuma lapor polisi" dan diikuti tulisan dengan tagar #tidakpercumalaporpolisi.

Dalam video itu Jacklyn mengampanyekan bahwa polisi merupakan pelindung masyarakat.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Bila sebelumnya sering terlibat aksi kejar-kejaran dengan penjahat, kini dia akan lebih banyak bersinggungan dengan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved