Breaking News:

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satsabhara Polres Mura Intens Gelar Operasi KRYD

Satsabhara Polres Musi Rawas bersama personil Polsek Megang Sakti di Pasar Kecamatan Megang Sakti gencarkan sosialisasi protokol kesehatan

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Satsabhara Polres Musi Rawas bersama personil Polsek Megang Sakti melaksanakan operasi yustisi dan KRYD serta pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Megang Sakti dan sekitarnya, Senin (25/10/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19, Satsabhara Polres Musi Rawas secara intens terus melakukan operasi yustisi dan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) serta pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti dilakukan Satsabhara Polres Musi Rawas bersama personil Polsek Megang Sakti di Pasar Kecamatan Megang Sakti dan sekitarnya, Senin (25/10/2021).

"Operasi ini secara intens terus kita laksanakan, bertujuan mencegah meningkatnya sekaligus memutus rantai penyebaran covid -19. Karena kita tau, virus corona saat ini sudah menyentuh hampir disetiap pelosok kecamatan, kelurahan, desa, dusun hingga di setiap RT. Maka, kami terus gencar melakukan operasi seperti ini," Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Samapta AKP Heri Hurairoh, Senin (25/10/2021).

Dikatakan, dalam pelaksanaannya, pihaknya memberikan imbauan kepada warga secara mobile di sepanjang jalan poros Kecamatan Megang Sakti.

Selain itu, juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes 5 M) dan mensosialisasikan instruksi Mendagri nomor 28 tahun 2021 kepada pemilik lapak jajanan dan warung kaki lima di Pasar Megang Sakti.

"Dalam kesempatan ini, kami juga memberikan masker kepada pedagang dan masyarakat di Kecamatan Megang Sakti," ujarnya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved