Breaking News:

Berita Palembang

U Turn di Depan Tembusan Pakjo Ujung Jalan Soekarno Hatta Ditutup, Seorang Ibu Lawan Arah 100 Meter

U turn tersebut biasanya dilintasi oleh pengendara yang keluar dari Pakjo untuk menuju jalur Jalan Soekarno Hatta arah Sukarami atau terminal AAL.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/jihan
Sejumlah motor terlihat melawan arus di tepi Jalan Soekarno Hatta Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jihan Alfarizi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Salah satu u turn di Jalan Soekarno Hatta ditutup. Lokasinya tak jauh dari akses menuju Pakjo Ujung.

U turn tersebut biasanya dilintasi oleh pengendara yang keluar dari Pakjo untuk menuju jalur Jalan Soekarno Hatta arah Sukarami atau terminal Alang-alang lebar.

Untuk melewati u turn tersebut, pengendara harus melawan arah atau belok kanan sekitar 20 meter dari akses keluar Pakjo Ujung.

Sedangkan, tempat yang diperbolehkan untuk memutar adalah Simpang Macan Lindungan yang jaraknya sekitar dua kilometer dari akses keluar Pakjo Ujung.

Selama ini, pengendara dari akses ini biasanya menggunakan u turn untuk menuju Jalan Soekarno Hatta arah Terminal Alang Lebar.

Tetapi, saat ini u turn tersebut ditutup.

Meski demikian, pengendara dari Pakjo Ujung tetap melawan arah untuk menuju jalan Soekarno Hatta arah terminal alang lebar.

Yati (45 tahun), seorang ibu 3 anak, mengatakan tetap nekat lawan arah meskipun jauh karena menurutnya akses putar balik sangatlah jauh, yaitu di Simpang Macan Lindungan.

"Saya emang biasa lawan arah, soalnya kalau mau puter balik jauh banget mas, bisa sekitar 2 km jaraknya ya walaupun ini agak jauh, biasanya paling 20 meter, sekarang hampir 100 meter kurang lebih," katanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved