Breaking News:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Australia, Shin Tae-yong Punya Senjata Ampuh

Berikut ini prediksi atau prakiraan pemain yang akan diturunkan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dalam menghadapi Timnas Australia.

Editor: adi kurniawan
pssi.org
Pelatih Shin Tae-yong memberikan pengarahan kepada Timnas Indonesia 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini prediksi atau prakiraan pemain yang akan diturunkan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dalam menghadapi Timnas Australia.

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Australia Shin Tae-yong tengah menyiapkan skuad guna menghadapi Australia pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Australia U-23 dalam dua leg pada Selasa dan Jumat (26&29/10/2021).

Jelang laga, Shin Tae-yong bisa berharap pada beberapa sosok yang terbukti memberi kontribusi positif bagi skuad Garuda U-23.

Satu di antaranya adalah Witan Sulaeman yang dua kali menjadi pemasti kemenangan timnas Indonesia lewat gol menit akhir melawan Taiwan dan Nepal.

Pemain sayap Lechia Gdansk, Witan Sulaeman, terbukti menjadi senjata mematikan bagi tim nasional Indonesia.

Witan Sulaeman merupakan pemain kepercayaan Shin Tae-yong baik di level timnas Indonesia U-19, U-23, hingga senior.

Terbaru, Witan Sulaeman mencetak gol penentu kemenangan timnas Indonesi U-23 dalam laga uji coba melawan Nepal (22/10/2021).

Pada laga itu, Witan Sulaeman dimainkan sebagai pemain pengganti usai turun minum bersama sembilan pemain utama lainnya.

Masuknya paket pemain utama tersebut membuat Indonesia berhasil mencetak dua gol, yaitu melalui aksi Hanis Saghara dan Witan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved