Breaking News:

Berita Banyuasin

PENGEMUDI Mobil Tabrak Lari di Babat Supat, Dicegat Petugas di Banyuasin, Warga Veteran Palembang

Karena menuju ke wilayah Kabupaten Banyuasin, anggota Satlantas Polres Muba langsung berkoordinasi dengan anggota Satlantas Polres Banyuasin

Editor: Welly Hadinata
istimewa
Ilustrasi tabrak lari 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Beralasan takut diamuk massa usai menabrak pengendara motor di daerah Talang Jawa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba, ID (38) warga Jalan Veteran Palembang ini malah berusaha kabur, Minggu (24/10/2021).

Aksi Idham yang kabur usai menabrak sepeda motor, terlihat anggota Satlantas Polres Muba.

Karena menuju ke wilayah Kabupaten Banyuasin, anggota Satlantas Polres Muba langsung berkoordinasi dengan anggota Satlantas Polres Banyuasin.

Pencegatan langsung dilakukan anggota Pataka Satlantas Polres Banyuasin di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Pos 42.

Benar saja, dari kejauhan terlihat mobil Toyota Innova warna hitam yang bagian depan sebelah kiri mengalami rusak.

"Dari ciri-ciri yang disebutkan, mobil tersebut langsung dihentikan anggota. Setelah dihentikan, pengemudi yang diketahui bernama ID mengakui bila kabur usai menabrak sepeda motor di wilayah Babat Supat," ujar Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam.

Pemilik mobil langsung dilakukan pemeriksaan anggota Pataka Satlantas Polres Banyuasin.

Sempat tidak mengaku, setelah diinterogasi dan berkoordinasi dengan anggita Satlantas Polres Muba pemilik mobil tidak dapat mengelak lagi.

Terlihat, bodi bagian depan sebelah kiri yang rusak dan kaca bagian kiri juga mengalami retak. ID warga Veteran Palembang ini, langsung diamankan Anggota Pataka Satlantas Polres Banyuasin.

"Kasus kecelakaannya akan diproses Satlantas Polres Muba. Kami hanya membantu untuk mengamankan pengendara yang kabur usai menabrak," pungkas Ricky.(ard/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved