Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Selain Mamadou Hary Barry, Nil Maizar Ingatkan Sriwijaya FC Kawal 2 Pemain PSMS Medan Ini

Sebenarnya semua pemain yang membahayakan gawang kita kan, kita jaga ketat. Satu-satunya yang membahayakan pasti dijaga

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Skuat Tim Sriwijaya FC menggelar recovery training di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar langsung bergerak cepat mempersiapkan laga pamungkas kompetisi Liga 2 grup A babak penyisihan I menghadapi PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 18.15.

Tak mau larut dalam euforia setelah menang empat laga beruntun sebelumnya, Nil mengingatkan pemainnya untuk fokus menghadapi laga ke lima.

"Sebenarnya semua pemain yang membahayakan gawang kita kan, kita jaga ketat. Satu-satunya yang membahayakan pasti dijaga ketat," ungkap pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970, Sabtu (23/10/2021).

Ada pemain naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Hary Barry yang baru bisa tampil setelah mengantongi ITC dari federasi sepakbola Hongkong.

Seperti diketahui, Mamadou Hady Barry merupakan pemain naturalisasi kelahiran Guinea yang telah menandatangani kontrak bersama klub PSMS sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021.

"Memang itu untuk pemain naturalisasi perlu kita perhitungkan juga karena dia kan pemain cukup banyak pengalamannya di arena sepakbola Indonesia di liga 1 dan liga 2. Kan dia main di liga 1 cukup banyak," kata Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Jelang Laga Pamungkas Dua Pemain SFC Terancam Absen saat Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 Indonesia

Namun bukan hanya pemain naturalisasi ini saja yang masuk dalam perhatian Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Nil menyebut dua pemain PSMS lainnya juga menjadi perhatiannya.

"Selain dia kan banyak, ada Ghozali M Siregar, Rachmad Hidayat harus kita waspadai. Jangan kita lengah," kata eks pelatih PS TIRA.

Dengan kemenangannya empat kali beruntung, Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin dari empat kali tanding belum terkalahkan.

Sedangkan posisi KS Tiga Naga masih tertahan di posisi kelima dengan perolehan masih 2 poin dari empat kali tanding.

Runner-up masih ditempati PSPS Pekanbaru dengan raihan 7 poin dari empat kali tanding. Di susul tempat ketiga PSMS Medan dan Semen Padang FC di tempat ke empat sama-sama mengantongi 5 poin hanya beda selisih gol. Posisi juru kunci masih tempati Muba Babel United dengan hanya baru 1 poin. (Abdul Hafiz)

Sukses Cetak Gol Untuk Sriwijaya FC, Imam Bagus Kurnia: Saya Persembahkan Buat Masyarakat Sumsel

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved