Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Laga Pamungkas Sriwijaya FC vs PSMS di Liga 2 Indonesia Nil Maizar Titip Ini Untuk Fans SFC

Jelang laga pamungkas Liga 2 Indonesia pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memohon kepada masyarakat Sumsel dan fans SFC untuk terus mendoakan kemenangan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Head coach Nil Maizar disaksikan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi, ustadz Dery Sulaiman dan Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid mengajak skuat tim serta ofisial doa bersama HUT Sriwijaya FC ke-17 di Mess Sriwijaya FC Jakabaring, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Jelang laga pamungkas kompetisi Liga 2 Indonesia grup A babak penyisihan I menghadapi PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar memohon kepada masyarakat Sumsel dan fans SFC untuk terus mendoakan untuk kemenangan Laskar Wong Kito. 

"Ya mohon doanyalah di setiap saat, di setiap kesempatan dia berdoa, dia sholat selipkanlah sedikit doa untuk Sriwijaya FC," ungkap Nil Maizar

Nil, pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 pada acara doa bersama HUT Sriwijaya FC ke-17 di Mess Sriwijaya FC Jakabaring, Sabtu (23/10/2021) berharap mendapat berkah. 

"Saya bilang satu aja, mudah-mudahan acara ini berkah buat kita semua."

"Apa yang kita cita-citakan, kita harapkan menjadi perubahan kehidupan bagi masa depan kita, dan SFC," kata mantan pelatih Timnas Indonesia. 

Baca juga: Jadi Momentum Reboundnya The New Sriwijaya FC, Manajemen SFC Rayakan Anniversary 17 Gelar Syukuran

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an, mengatakan dirinya tak banyak yang bisa disampaikan. Ia justru menitipkan doa kepada Ustadz Derry Sulaiman untuk mendoakan tim ini. 

"Saya tidak banyak sampaikan nanti semua doa harapan dan keinginan kita titip sana ustadz Dery karena beliau lebih expert," kata Nil Maizar yang musim lalu mengarsiteki tim Liga 1 Indonesia Persela Lamongan. 

Ia mengingatkan untuk terus bekerja keras karena pertandingan masih banyak. Ini masih satu laga babak penyisihan pertama, kemudian lima laga babak penyisihan kedua. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved