Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jadi Momentum Reboundnya The New Sriwijaya FC, Manajemen SFC Rayakan Anniversary 17 Gelar Syukuran

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengajak segenap skuat tim untuk menjadikan momen ulang tahun ke-17 ini reboundnya The New Sriwijaya FC.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi bersama ustadz Dery Sulaiman dan head coach Nil Maizar bersama skuat tim serta ofisial berfoto bareng pada acara doa bersama HUT Sriwijaya FC ke-17 di Mess Sriwijaya FC Jakabaring, Sabtu (23/20/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengajak segenap skuat tim untuk menjadikan momen ulang tahun ke-17 ini reboundnya The New Sriwijaya FC.

"Terkait dengan Anniversary ke-17 Sriwijaya FC yang jatuh pada hari ini tentu ini menjadi rebound, lahirnya kembali Sriwijaya FC."

"Kita berharap ini menjadi tonggak lahirnya kembali The New Sriwijaya FC," ungkap Hendriansyah ST MSi bersama ustadz Dery Sulaiman dan head coach Nil Maizar seraya mengajak skuat tim doa bersama HUT Sriwijaya FC ke-17 di Mess Sriwijaya FC Jakabaring, Sabtu (23/20/2021).

Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen klub SFC, hari ini bukan untuk merayakan kemenangan empat kali berturut-turut Laskar Wong Kito, melainkan doa bersama 17 tahun SFC berdiri yang dijadikan momentum. 

Perayaan sederhana ini  terpasang banner tema acara, sajian tumpengan, kue-kue, dan minuman tersaji di acara yang penuh hikmat ini. 

Baca juga: Jelang Laga Pamungkas Dua Pemain SFC Terancam Absen saat Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 Indonesia

Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen klub SFC menjelaskan, memang Sriwijaya FC starting dari nol lagi, dari Liga 2 Indonesia lagi berjuang untuk menuju ke kastanya di Liga 1 Indonesia

"Jadi semangatnya itu kita ingin melahirkan Sriwijaya FC yang baru tentu dengan personil, dengan kekuatan pemain, dengan pelatih, dengan manajemen yang memang memulainya dari nol lagi."

"Seolah-olah ini momen ulang tahun ke-17 ini reboundnya SFC. The New Sriwijaya FC," ujarnya. 

Memang kata Hendri, tentu patut bersyukur kepada Allah SWT karena selama empat pertandingan di putaran I, SFC bisa menang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved