Breaking News:

6 Pengurus PBSI Kabupaten/Kota Resmi Dilantik, Ketum PBSI Sumsel Ajak Demamkan Bulutangkis 

Ada enam pengurus PBSI resmi dilantik yakni Kabupaten Muara enim, Lahat, Lubuklinggau, Muratara, OKU, Empat lawang masa bakti 2021-2025.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum PBSI Sumsel Amrullah SH MM menyerukan agar pelantikan pengurus enam Pengkot/Pengkab PBSI di Auditorium Diklat Pusri Palembang sebagai tonggak kebangkitan pebulutangkis di Sumsel, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Ketum PBSI Sumsel Amrullah SH MM menyerukan agar pelantikan pengurus enam Pengkot/Pengkab PBSI di Auditorium Diklat Pusri Palembang sebagai tonggak kebangkitan pebulutangkis di Sumsel, Sabtu (23/10/2021).

"Kita berharap para pengurus kabupaten kota yang dilantik dapat membina dan menjaring bibit atlet unggul berprestasi dari daerah masing-masing," sebutnya.

Pengurus PBSI Sumsel siap mensuport rekan-rekan pengcab dan pengkot memajukan olahraga bulutangkis," seru Amrullah SH MM dalam sambutannya. 

Keenam pengurus PBSI nyang dilantik itu yakni Kabupaten Muara enim, Lahat, Lubuklinggau, Muratara, OKU, Empat lawang masa bakti 2021-2025.

Amrullah yang juga menjabat Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja ini mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh yang telah memfasilitasi digelarnya pelantikan, Turnamen internal antar pengurus, kegiatan silaturahmi dan vaksinasi Covid-19, mulai dari tanggal 22-23 Oktober 2021. 

"Pusri adalah barometer bulutangkis di Sumatera Selatan. Kita tahu, pelaksanaan Pusri Open untuk kejuaraan bulutangkis selalu berjalan dengan sukses," ujarnya. 

Dua tahun terakhir tidak terlaksana karena situasi pandemi.

Mudah-mudahan, kasus covid terus menurun dan kembali diperbolehkan diadakan kejuaraan. 

"Kita juga harapkan partisipasi kabupaten kota untuk bulutangkis bisa full ikut semua, Insya Allah pelaksanaan Porprov bulutangkis nanti ada di gedung olahraga Baturaja OKU," kata Amrullah kelahiran Karang Anyar, 31 Desember 1972.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved