Breaking News:

Sukses Cetak Gol Untuk Sriwijaya FC, Imam Bagus Kurnia: Saya Persembahkan Buat Masyarakat Sumsel

Turut andil dalam kemenangan Sriwijaya FC atas KS Tiga Naga winger Imam Bagus Kurnia dengan santainya menyebut itu hanya sebuah keberuntungan. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Winger Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia, musim 2020/2021 pada Liga 2 Indonesia 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Seperti tak mau dianggap spesial bisa menyumbangkan gol saat Tim Sriwijaya FC berhasil membungkam KS Tiga Naga dengan skor 2-0, pada laga keempat kompetisi Liga 2 Indonesia grup A babak penyisihan I di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/10/2021) sore, winger Imam Bagus Kurnia dengan santainya menyebut itu hanya sebuah keberuntungan. 

"Keberuntungan aja mas yang penting fokus aja setiap ada peluang, dimaksimalkan dengan baik," ungkap winger lincah yang akrab disapa Kacong kepada Sripoku.com.

Memang kenyataannya Imam Bagus Kurnia ini baru penampilannya di laga keempat ini dirinya mendapat kesempatan untuk mencetak satu dari dua gol kemenangan SFC

Dua gol kemenangan Laskar Wong Kito tersebut salah satunya diciptakan pemain gelandang Dedi Hartono di menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan dari Rudiyana dan M Nur Iskandar yang berada di dekat kotak penalti. 

Masuknya Rudiyana menggantikan Afriansyah dan juga masuknya Imam Bagus Kurnia alias Kacong di menit ke -61 merubah pola serangan Sriwijaya FC semakin lebih mengancam pertahanan KS Tiga Naga. 

Baca juga: Juara Grup di Genggaman Sriwijaya FC, Kapten Tim Nur Iskandar Tetap Incar 3 Poin Lawan PSMS Medan

Kemudian berselang sepuluh menit kemudian tepatnya di menit ke-86 gol Sriwijaya FC menambah gol kemenangan lewat kaki Imam Bagus Kurnia.

Kedudukannya 2-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan. 

"Alhamdulillah sih bersyukur banget bisa ngasih gol, tapi jangan puas sampai di sini aja."

"Perjalanan masih panjang dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi gol ini buat masyarakat Sumsel ajalah," beber pemain nomor punggung 11.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved