Breaking News:

Masuk PPKM Level Tiga, Bupati OKU Timur Enos Ajak Santri Mendoakan Agar Kabupaten Maju Lebih Mulia

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah (Enos) mengimbau agar santri mendoakan agar Kabupaten OKU Timur dapat menjadi Kabupaten yang maju lebih mulia.

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Edo
Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah saat memperingati hari santri di lapangan Pondok Pesantren Subulussalam, Sriwangi ulu Kecamatan Semendawai Suku III, Jumat (22/10/2021). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah (Enos) mengimbau agar santri tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protokol Kesehatan), saat ini OKU Timur masuk PPKM level tiga.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya pada upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2021 di lapangan Pondok Pesantren Subulussalam, Sriwangi ulu Kecamatan Semendawai Suku III, Jumat (22/10/2021).

"Saat ini wabah pandemi belum berakhir, beberapa waktu lalu PPKM sudah level dua, namun beberapa hari ini kita PPKM level tiga," ucapnya, Jumat (22/10/2021).

Kemudian ia juga minta kepada santri untuk mendoakan agar Kabupaten OKU Timur dapat menjadi Kabupaten yang maju lebih mulia.

"Saya bahagia bisa menyapa seluruh santri di kabupaten OKU Timur dalam upacara Peringatan Hari Santri 2021," kata Enos.

Tema hari Santri 2021, sambungnya, Siaga Jiwa Raga dan harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar santri dapat belajar di pondok pesantren dengan tetap sehat dan terhindar Covid 19.

Ia menambahkan bahwa hari santri merupakan hari yang istimewa bagi seluruh santri dan seluruh masyarakat.

"Untuk itu pada hari santri 2021 kita semua harus berintrospeksi diri mengenai apa yang sudah terjadi setahun belakang, kalau seandainya kita agak sedikit berbelok, saya berharap kita semua kembali kejalan yang lurus " pungkasnya

Selain itu Ratusan Santri mengikuti parade di halaman Pondok Pesantren Subulussalam, Sriwangi ulu Kecamatan Semendawai Suku III. (TS/Edo)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved