Breaking News:

Lagi, PTBA Gelar Vaksinasi Gratis untuk Ribuan Warga Tanjung Enim

PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota holding BUMN Pertambangan MIND ID, menggelar vaksinasi gratis untuk ribuan warga di Tanjung Enim

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Kota Wisata PTBA
Tampak salah satu warga yang mengikuti vaksinasi gratis yang dilakukan oleh PT BA, Jumat (22/10/2021). 

SRIPOKU.COM, TANJUNG ENIM -- PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota holding BUMN Pertambangan MIND ID, menggelar vaksinasi gratis untuk ribuan warga di Tanjung Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (22/10/2021).

PTBA menyediakan 2.350 vaksin Sinopharm senilai Rp 2,06 miliar yang diprioritaskan untuk warga di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Pelaksanaan vaksinasi digelar di Gedung Serba Guna Baru PTBA mulai, Senin 18 Oktober 2021 hingga, Sabtu 23 Oktober 2021, berakhir besok. 

Gelaran vaksinasi ini dibuka oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suhedi dan Direktur Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RSBAM) Juliana. 

Baca juga: Siswa SD dan SMP Bukit Asam di Wisuda, Amirudin: Bangga Kerjasama Orang Tua Siswa Menghafal Alquran

Suhedi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diadakan PTBA melalui CSR merupakan dukungan kepada pemerintah dengan melakukan vaksin gotong royong. 

Sebelumnya, PTBA juga telah melaksanakan program vaksinasi.

Dengan rangkaian vaksinasi kali ini, total vaksin yang telah disalurkan PTBA untuk masyrakat mencapai  15.250 dosis.

Ia berharap vaksinasi ini bisa menambah imunitas masyarakat terhadap virus COVID-19, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas normal dan kegiatan ekonomi kembali berjalan seperti biasa. 

Suhedi juga menghimbau masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

PTBA salurkan bantuan kepada korban banjir di kawasan Bedeng Kaca

"Jangan sesudah vaksin, bebas gitu, gak boleh seperti itu. Jadi temen-temen, bapak, ibu sekalian, harapan saya setelah divaksin ini bisa sehat semua. Sekali lagi, tetap ikuti protokol kesehatan covid dan tolong disampaikan kepada masyarakat untuk datang ke sini, karena sudah disiapkan 2.350 vaksin," ujarnya. 

Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) disela kesibukannya menyempatkan hadir pada kegiatan vaksinasi covid yang digelar PTBA di Tanjung Enim dan berkesempatan memberikan sertifikat vaksin covid kepada salah satu peserta vaksin

Nasrun Umar menyampaikan ucapan  terima kasih kepada PTBA atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang untuk kesekian kalinya memberikan kontribusinya kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim, kali ini dengan memberikan  vaksin covid untuk membantu kekebalan tubuh masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved