Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Juara Grup di Genggaman Sriwijaya FC, Kapten Tim Nur Iskandar Tetap Incar 3 Poin Lawan PSMS Medan

riwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin dari empat kali tanding belum terkalahkan.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MO SRIWIJAYA FC
Kapten Tim Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski gelar juara grup A kompetisi Liga 2 babak penyisihan pertama sudah ada di genggaman, namun Kapten Tim Sriwijaya FC Muhammad Nur Iskandar menyatakan tetap mengincar raihan tiga poin kemenangan pada laga terakhir (kelima) menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 18.15 mendatang.

"Kita fokus dengan pertandingan selanjutnya. Kita ikut arahan pelatih. Semua pertandingan penting untuk kita. Kita siap lawan PSMS Medan dan kita tetap incar 3 poin," ungkap Muhammad Nur Iskandar pada Preskon seusai mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor 2-0, Kamis (21/10/2021).

Pesepakbola kelahiran Jayapura, Papua, 7 Desember 1986 yang lama bermain menjadi playmaker dan juga kapten tim di Semenanjung Padang FC ini mengatakan penting untuk menjaga konsistensi.

"Kita tetap menjalankan instruksi dari pelatih. Pertandingan final buat kita, penting untuk tetap menjaga konsistensi. Walaupun kita berada di atas tapi kami tidak diajarkan untuk lengah," kata pria yang memelihara jenggot.

Dengan kemenangannya kemarin, Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin dari empat kali tanding belum terkalahkan.

Dan sudah dipastikan menjadi juara grup A di babak penyisihan pertama ini. Karena terpaut 5 poin dengan runner-up sementara yakni PSPS Pekanbaru dengan raihan 7 poin.

Sisi satu pertandingan tidak mampu menyalip pimpinan klasemen dari Laskar Wong Kito.

Di susul tempat ketiga PSMS Medan dan Semen Padang FC di tempat ke empat sama-sama mengantongi 5 poin hanya beda selisih gol.

KS Tiga Naga masih tertahan di posisi kelima dengan perolehan masih 2 poin dari empat kali tanding.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved