Breaking News:

Berita Selebriti

Thalita Latief Diduga Jadi Pelakor Dibongkar Akun Ini, Makin Ganas Sering Chat ada Panggilan 'Yang'

Bukti akun anonim atas perselingkuhan Thalita Latief dengan seorang lelaki beristri makin ganas, dipanggil Yang dan rumah tangga di ambang kehancuran.

http://entertainment.kompas.com/
Thalita Latief 

"Teman aku nggak curiga, karena suaminya bilang cuma teman," tulis seseorang dalam unggahan akun anonim @playitsafebabyofficial, Selasa (19/10/2021).

Hal ini kembali bikin curiga karena ada bukti percakapan si suami dengan TL hingga pukul 04.00.

"Temanku sudah tegur, tapi suaminya bilang mereka berteman," imbuh seseorang tersebut.

Kondisi ini diperparah dengan kebiasaan si suami yang pernah tidak pulang ke rumah pada Agustus.

Saat dicari tahu keberadaannya, TL dan pria beristri itu menginap di daerah Bogor.

"Min, dia check in dong di Bogor! Daerah Gunung Geulis. Temenku nangis ke kita-kita, curhat kejanggalan antara TL dan suaminya," kata si narasumber.

Selain informasi tersebut, ada pula unggahan lain yang menampilkan pesan dari istri yang merasa rumah tangganya diganggu.

Meski nama TL diblur, namun paling akhir nama itu tertera huruf 'ef' dan centang biru. Ini merujuk pada sosok Thalita Latief.

Mengetahui hal itu, Thalita Latief angkat bicara dengan memberikan pesan di Insta Story Instagramnya @thalitalatief.

“Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar.

Saya tidak punya kewajiban utk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun.

Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yg terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang” terdekat saya yg tau,” tulisnya dalam Insta Story.

Thalita Latief disebut pelakor
Thalita Latief disebut pelakor (Instagram)

Baca juga: Pengacara Ungkap Alasan Thalita Latief Tolak Terima Santunan dari Dennis Rizky, Dapat Hak Asuh Anak

Baca juga: Belum Sah Cerai dari Thalita Latief, Dennis Lyla Kepergok Genit ke Wanita Ini, Ternyata Adik Artis

Bukan cuma itu saja, dalam sebuah wawancara Thalita Latief juga mengungkapkan secara jelas bahwa ia tidak terima dengan cap pelakor pada dirinya.

Thalita Latief kekeh menyebut isu tersebut tidak benar.

Bukan cuma itu saja, Thalita Latief juga mengaku kenal dengan orang yang menyebut dirinya pelakor.

Selain itu, Thalita Latief juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mau memberikan panggung kepada orang-orang yang ingin eksis dari dirinya.

"Saya cuma menjalani hidup saya ya begini-begini saja, kerja, apa segala macem.

Kalau misalnya ada yang deketin saya, apa segala macem, tiba-tiba ada berita kayak begini ya saya kaget, saya ga taulah,"ujarnya.

Thalita Latief juga mengaku kaget namanya tiba-tiba disangkut pautkan dengan isu miring tersebut.

"Jadi saya kayak kaget juga sih.

Karena semua orang kayak langsung wartawan juga tanya.

Jadi yaudah, ga ada apa-apa. itu ga bener.

Ya saya kenal, dia temen baik aku, jadi saya harus klarifikasi,"ucapnya.

Lebih lanjut, Thalita Latief mengakui itu adalah risikonya sebagai seorang publik figur.

"Ya risiko saya lah, apa lagi saya baru menyandang status baru.

Saya ga mau kasih panggung kepada orang yang mau nyari panggung sama saya,"ujarnya.

Lama tak Muncul Artis Ini Tiba-tiba Diisukan Jadi Pelakor, Istri Sah Tanyai Suaminya yang tak Pulang

Sebelumnya diberitakan, berhembus rumor, aktor Thalita Latief dituding sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Rumor ini berhembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis berinisial TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang identitasnya belum diketahui ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin hubungan dengan lelaki beristri sejak Juli 2021 lalu.

Soal itu, Thalita membantah kabar itu dan menegaskan berita yang beredar tidak benar.

"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun."

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saja atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu," tulis Thalita Latief melalui Instagram Story, Selasa (19/10/2021).

"Anda tidak dapat menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak benar. Setiap cerita punya dua sisi," lanjutnya. 

Tangkapan layar Instagram Story klarifikasi Thalita Latief soal tudingan jadi orang ketiga
Tangkapan layar Instagram Story klarifikasi Thalita Latief soal tudingan jadi orang ketiga (Instagram/thalitalatief)

Pernyataan Thalita ini justru belum menuntaskan penasaran warganet.

Sebagian mereka masih curiga.

Lagipun beredar tangkapan layar chat yang diduga istri lelaki yang dikencani oleh Thalita.

Pada unggahan dari akun @playitsafebaby, Selasa (19/10/2021), perempuan itu mengatakan ingin bertemu dengan Thalita guna membicarakan masalah ini.

Sayangnya, Thalita tak membalas pesan melalui fitur pesan langsung itu.

"Halo Thalita, ini saya istri I***. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara," tanya si perempuan.

Imbas permasalahan ini, Thalita Latief pun sempat mematikan kolom komentar akun Instagramnya.

Tangkapan layar percakapan pesan langsung istri lelaki yang diduga dikencani Thalita Latief, Selasa (19/10/2021)
Tangkapan layar percakapan pesan langsung istri lelaki yang diduga dikencani Thalita Latief, Selasa (19/10/2021) (Instagram/playitsafebaby)

Ibu satu anak itu agaknya ingin menghindar dari segala sindiran dari warganet.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti siapa sosok lelaki yang diisukan berkencan dengan Thalita Latief itu.

Kabarnya, dia seseorang yang dekat dengan Thalita.

Bahkan Thalita kabarnya juga dekat dengan istri dari lelaki misterius itu.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved