Breaking News:

Berita Muratara

SAWAH yang Terlantar di Sumsel Ini Mendadak Viral, Pemiliknya Beralih Profesi, Ini Penampakannya!

Kini hamparan tanaman padi tersebut menjadi tempat berswafoto bagi warga setempat dan selalu ramai setiap sore terutama pada akhir pekan.

Editor: Welly Hadinata
IST
Warga ramai berswafoto di persawahan Desa Beringin Makmur I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Lahan terlantar di Kelurahan Bingin Teluk dan Desa Beringin Makmur I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditanami padi kembali oleh warga. 

Lahan eks persawahan itu sudah lama tidak digarap dan ditinggalkan oleh pemiliknya karena tak bersawah lagi setelah beralih pekerjaan lain. 

Kini hamparan tanaman padi tersebut menjadi tempat berswafoto bagi warga setempat dan selalu ramai setiap sore terutama pada akhir pekan.

"Karena sudah lama tidak ada sawah, jadi setelah ada sawah lagi ini seperti hal yang baru, jadi banyak yang foto-foto," kata warga, Ana, Kamis (21/10/2021). 

Warga lainnya, Erni mengatakan warga ramai berswafoto dengan latar hamparan padi di sini karena sebelumnya ada yang memposting di media sosial Facebook. 

Melihat tampilan foto tersebut bagus, akhirnya warga setempat berdatangan untuk ikut mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-temannya. 

"Awalnya ada yang posting di Facebook, viral kan, banyak yang nanya di mana itu, jadilah ramai warga datang, cuma foto-foto saja," katanya. 

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Muratara, Suhardiman melalui Kabid Sarana Prasarana, Ade Meiri mengatakan lahan terlantar itu dahulu memang lokasi persawahan. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved