Breaking News:

Liga 2

Para Pemain KS Tiga Naga Ditekankan Bermain Lepas Saat Hadapi Sriwijaya FC di Liga 2 Grup A

KS Tiga Naga merupakan salah satu klub asal Provinsi Riau dengan julukan barunya Laskar Lancang Kuning mentargerkan lolos delapan besar. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
Handout
Kapten tim KS Tiga Naga, Gulam Fatkur R menggelar latihan. KS Tiga Naga akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga Liga 2 Grup A. Kamis (21/10/2021) pukul 15.15 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta menyerukan anak asuhannya untuk bermain lepas menghadapi tim tuan rumah Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/10/2021) pukul 15.15.

"Kita tekankan kepada pemain agar tetap bermain lepas dan kompak. Karena pertandingan masih panjang. Jangan sampai terbebani untuk pertandingan besok kita harus meraih poin penuh. Jangan," ungkap Feryandes Rozialta kepada Sripoku.com.

Itu yang terjadi ketika KS Tiga Naga melawan Muba Babel United.

Pemain tertekan karena mereka harus menang.

Jadinya di menit-menit akhir mereka tidak bermain lepas.

Yang harusnya di menit-menit akhir menurutnya Tim berjuluk Laskar Lancang Kuning bisa memanfaatkan itu karena mencatatkan dua peluang di menit-menit akhir. 

Sedangkan di pertandingan kemarin kata pelatih yang akrab disapa Ozi, anak didiknya tidak bermain lepas di menit-menit akhir karena melihat waktunya sudah mau habis, hasilnya masih draw, mereka jadinya bermain terburu-buru. 

"Nah itu yang akan kita tekankan kepada pemain. Untuk besok tetap akan bermain lepas, apapun hasilnya perjalanan masih panjang. Masih ada putaran kedua yang kita lalui. Hasil terburukpun yang kita dapatkan besok, itu tidak akan membuat kita degradasi karena masih banyak pertandingan," ujar pelatih kelahiran Pekanbaru, 7 Desember 1990.

Ozi yang memiliki prestasi membawa KS Tiga Naga promosi dari Liga 3 naik ke Liga 2 tahun 2019 lalu berharap dengan semoga dengan itu pemain bisa bermain lepas, bermain tanpa beban, bisa memenangkan pertandingan. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved