Breaking News:

MY Dengarkan Paparan 13 Usulan Program Prioritas Empat Lawang

Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya (MY) menerima Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya (MY) menerima 13 item usulan Bantuan Gubernur (Bangub) dari Kabupaten Empat Lawang melalui proposal yang diajukan oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana beserta Tim bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Selasa (19/10/2021), dalam rangka presentase Permohonan dana Bantuan Gubernur (APBD) Tahun Anggaran 2022, Usulan program/kegiatan prioritas Kabupaten Empat Lawang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya (MY) menerima Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana beserta Tim bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Selasa (19/10/2021), dalam rangka presentase Permohonan dana
Bantuan Gubernur (APBD) Tahun Anggaran 2022, Usulan program/kegiatan prioritas Kabupaten Empat Lawang.

Joncik utarakan letak Kabupaten Empat Lawang yang rata-rata dari sepuluh Kecamatannya dikelilingi oleh sungai maka daya rusak sungai merupakan salah satu problema yang dihadapi di Kabupaten Empat Lawang saat ini. 

"Ada 13 item usulan Bantuan Gubernur (Bangub) ke Kabupaten Empat Lawang dan tentunya dengan proposal yang diajukan," ujarnya. 

HD Tinjau Kondisi Warga Terdampak Banjir Bandang di Kabupaten OKU

HD Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Sumsel Masa Khidmad 2021-2026

Menanggapi paparan tersebut, MY katakan komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Sumsel ada karena adanya kabupaten/kota dan keberhasilan Provinsi pastilah dengan dukungan program dari kabupaten/kota. 

"Semua usulan akan ditanggapi dan akan dibahas sebelum akhir Desember ini," ujar MY. 

Jelas MY, kita harus mengerti keadaan serta situasi sekarang ini dengan adanya refokusing, kita harus mendahulukan kepentingan masyarakat dan kita harus ada skala prioritas. 

"Oleh sebab itu, harus ada tangung jawab pelaksanaan tugas dan wewenang serta aspirasi ini dilaksanakan. Semua usulan kita diskusikan dan bahas bersama," tutup MY. 

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dr Ekowati Retnaningsih SKM MKes.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved