Breaking News:

Kapolda Sumsel Resmikan Aplikasi Siraja Musi dan Aplikasi E-Kopi, Apa Fungsinya?

Aplikasi ini sendiri merupakan tindak lanjut dari Commander Wish Kapolda Sumsel pada bidang SDM dan digitalisasi pelayanan kepolisian di Polda Sumsel.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Refly Permana
humas koni sumsel
Aplikasi Siraja Musi (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) dan Aplikasi E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) secara resmi dibuka, Kamis (21/10/2021), oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto MH didampingi Waka Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aplikasi Siraja Musi (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) dan Aplikasi E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) secara resmi dibuka, Kamis (21/10/2021) oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto MH, didampingi Waka Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH.

Aplikasi ini sendiri merupakan tindak lanjut dari Commander Wish Kapolda Sumsel pada bidang SDM dan digitalisasi pelayanan kepolisian di Polda Sumsel.

"SIRAJA MUSI (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) adalah aplikasi yang berfungsi sebagai raport kinerja pejabat di polres/tabes jajaran yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek di lingkungan Polda Sumsel," ungkap Irjen Pol Toni Harmanto MH diwawancarai usai meresmikan aplikasi Siraja Musi dan aplikasi E-Kopi.

Lanjut Jendral bintang dua ini, sistem Ini mengukur kinerja yang berbasis kompetensi, objektif, transparan, aan akuntabel untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Sementara, E-Kopi (Elektronik Konseling Dan Senpi) adalah layanan terpadu untuk layanan konseling psikologi dan senpi bagi seluruh personel di ruang Lingkup Polda Sumsel secara maksimal dan efisien kepada Pegawai Negeri pada Polri.

"Sehingga Pelayanan Hak dapat terpenuhi sesuai dengan program kapolri menuju Polri yang presisi," jelas Kapolda Sumsel.

Lanjutnya, kedua aplikasi tersebut juga sebagai tindak lanjut dari Program Prioritas Kapolri.

"Tentang menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 dan untuk mewujudkan Biro SDM Polda Sumsel meraih predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved