Breaking News:

Berita Selebriti

Kalahkan Artis Drakor, Andin Ikatan Cinta Jadi Pemenang Artis Drama Terbaik di Korea Selatan

Artis peran Amanda Manopo memenangkan Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021 pada Kamis (21/10/2021) waktu Seoul, Korea Selatan.

Instagram/ricco_richardo
Cuplikan video pidato kemenangan Amanda Manopo seusai memenangi Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021 pada Kamis (21/10/2021) waktu Seoul, Korea Selatan 

SRIPOKU.COM - Artis peran Amanda Manopo memenangkan Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021 pada Kamis (21/10/2021) waktu Seoul, Korea Selatan.

Peran Amanda sebagai Andin pada sinetron Ikatan Cinta mengantarkannya membawa pulang piala ini.

Ditonton lebih dari 100 juta orang setuiap harinya, sinetron Ikatan Cinta menjadi fenomenal sebagai drama dengan tingkat share terbesar sepanjang sejarah pertelevisian di dunia.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan tanpa penotnon agar penyebaran COVID-19 dapat dicegah.

Maka, festival drama tahunan ini ditayangkan secara live streaming pada saluran YouTube resmi mereka.

Dia menyampaikan pidato kemenangan lewat video yang diputar saat penghargaan itu.

Gadis 21 tahun ini mengucapkan terima kasih sambil memegang piala yang sudah diserahkan kepadanya.

"Yang pertama, saya ingin berterima kasih kepada komite Seoul International Drama. Adalah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini, khususnya di antara nomine lainnya yang berbakat.

Terima kasih juga kepada seluruh kru Ikatan Cinta untuk kerja kerasnya, partner-partner saya yang luar biasa, dan semua pemain yang tidak bisa disebut satu per satu," katanya dalam Bahasa Inggris.

Amanda juga menyampaikan rasa syukurnya kepada MNC Pictures yang telah mempercayakan karakter Andini Kharisma Putri di drama yang telah mencatat sejarah pertelevisian dunia itu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved