Breaking News:

Jauh-jauh dari Papua Eks Persipura Jayapura Hanya Jadi 'Penghangat' Bangku Cadangan Sriwijaya FC

"Memang seperti Ronaldo, Bobby, Rudiyana, Fadil, atau yang lain-lainnya kan masih ada kesempatan tuh untuk bermain," ungkap Head Coach Sriwijaya FC.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
media officer sriwijaya fc
Nil Maizar saat memberikan instruksi di latihan Sriwijaya FC. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sederet nama pemain Sriwijaya FC masih belum tampil dari tiga laga yang dilakoni babak penyisihan I Liga 2 grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

"Memang seperti Ronaldo, Bobby, Rudiyana, Fadil, atau yang lain-lainnya kan masih ada kesempatan tuh untuk bermain," ungkap Head Coach Sriwijaya FC, Nil Maizar, saat ditanya awak media saat pra pertandingan laga keempat melawan KS Tiga Naga, Rabu (20/10/2021). 

Seperti diketahui, dari tiga kali memenangkan semua laga yang telah dijalani, pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 mempertahankan skuad The Winning Team Sriwijaya FC yang makin kompak terjalin kemistrinya. 

Coach Nil Maizar kemungkinan masih mengandalkan The Winning Team dengan formasi 4-3-3 seperti saat membantai PSPS dengan menurunkan kiper andalannya M Rizky Darmawan. 

Lini belakang ada kuartet Akbar Zakaria, Ikhwan Ciptady Muhammad, Rahmat Juliandri, Valentino Telaubun. 

Di lini tengah akan memasang trisula gelandang serang Suandi, Hari Habrian, dan M Nur Iskandar. 

Sedangkan untuk lini depan sebagai ujung tombanknya ada Dedi Hartono, Afriansyah dan winger Rahel Radiansyah. 

Salah seorang skuad The Winning Team seperti Stoper Obet Choiri masih melihat kemungkinan pemulihan kesehatannya. Untuk sementara digantikan Rahmat Juliandri. 

Beberapa pemain yang sudah ditampilkan seperti Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia, Rudiyana, Rio Hardiawan, Roby. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved