Breaking News:

Tumbangkan PSMS Medan, PSPS Pekanbaru Bersaing Dengan Sriwijaya FC di Grup A Liga 2 Indonesia

Kemenangan PSPS akhirnya dengan skor 1-0 atas PSMS berhasil naik ke posisi Runner-up grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Pelatih kepala PSPS Pekanbaru Jafri Sastra (tengah) dan salah seorang pemainnya Fadau, setelah berlaga pertandingan ketiga grup A Liga 2 Indonesia.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Keberhasilan PSPS Pekanbaru menaklukan PSMS Medan dalam laga lanjutan grup A Liga 2 Indonesia, membuat tim asuhan Jafri Satra menjaga asa untuk lolos bersama Sriwijaya FC masih terbuka.

Kemenangan PSPS akhirnya dengan skor 1-0 berhasil merebut posisi Runner-up babak penyisihan I grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021). 

Dengan kemenangannya ini posisi PSPS Riau naik menjadi Runner-up sementara alias peringkat kedua, dengan catatan dua kali menang, sekali imbang dan sekali tumbang serta mendulang 7 poin.

PSMS Medan terpaksa turun ke posisi ketiga masih bertahan mengantongi 5 poin, dengan catatan sekali menang, dan 2 kali seri dan satu kali kalah.

Semen Padang FC untuk sementara masih di peringkat keempat mengantongi 2 poin dari tiga kali main, dua kali seri dan satu kali kalah. 

Tim Sriwijaya FC masih kokoh di puncak klasmen sementara mengantongi 9 poin hasil 3 kali bertanding dan 3 kali menang. 

Gol kemenangan PSPS asuhan Jafri Sastra itu berhasil dipersembahkan pemain pengganti M Sanjaya di menit ke-72. 

M Sanjaya di babak kedua berhasil mengubah kebuntuntuan setelah mencetak gol yang tak mampu dijangkau kiper PSMS Abdul Rohim. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved