Breaking News:

Berita OKU

Dihadang Kayu, 4 Pelajar di OKU Terjatuh dari Motor, Korban Gemetar Dirampok Serahkan Harta Beharga

Para korban yang mengalami nasib apes ini atas nama HR (13) , EA (13), NH (14) dan FDS (12) semuanya warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Ulu Ogan.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/eni
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Empat pelajar putri dihadang kawanan perampok bersenjata tajam.

Perampok yang berjumlah tiga orang itu berhasil merampas handphone korban di Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan.

Para korban yang mengalami nasib apes ini atas nama HR (13) , EA (13), NH (14) dan FDS (12) semuanya warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Ulu Ogan.

Kejadian ini berawal pada Minggu (3/10/ 2021) pukul 10.00 WIB di Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU tiga orang pelaku tidak dikenal menghadang korban yang mengendarai sepeda motor menggunakan batang kayu yang dilintangan di tengah jalan yang akan dilewati empat pelajar belasan tahun ini.

Setelah korban sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh, pelaku langsung mengancam korban agar menyerahkan Hp.

Korban yang semuanya masih di bawah umur ini gemetar ketakutan, korban akhirnya terpaksa menyerakan harta milik mereka.

Di bawah ancaman pelaku, empat remaja belasan tahun yang semuanya bersattus pelajar ini langsung mengeluarkan HP dari dalam tas sandang masing-masing.

Setelah berhasil merampas HP para pelajar ini tiga kawanan penjahat ini langsung kabur ke dalam hutan yang ada sekitar tempat kejadain perkara (TKP), Kasus perampokan ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas AKP Mardi Nursal membenarkan kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa empat pelajar di wilayah Kecamatan Ulu Ogan.

Menurut Kapolres polisi sudah menahan tiga tersangka.

Polsek Ulu Ogan melaksanakan penangkapan terhadap tersangka masing masing inisial, DD ditangkap di Dusun III Talang Seluai Desa Elandang.

Kemudian tersangka BI ditangkap di daerah Tuai Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan dan tersangka RO ditangkap di daerah Bukit Kemuning Lampung Utara.

Tersangka diduga melakukan tindak pidana Pidana Pencurian dengan Kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP.
Polisi juga sudah mengamankan barang bukti kejahatan berupa empat buah Hp masing masing 1 hp Oppo A5s warna merah,1 hp redmi 9A warna biru,1 Hp Realmi C1k warna Biru,1 hp Vivo Y12 S warna biru .dinilai dengan uang + /- Rp 8.500.000 .

kemudian dua buah senjata tajam jenis pisau yang diduga digunakan pelaku untuk mengancam korban. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved