Breaking News:

Sukses Digelar, Berikut Ini Daftar Pemenang Sriwijaya Law Fair 2021

Sriwijaya Law Fair (SLF) 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Otonom Law Intellectual Society (BO LAWCUS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Sriwijaya Law
Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Sriwijaya Law Fair (SLF) 2021, diselenggarakan oleh Badan Otonom Law Intellectual Society (BO LAWCUS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya sejak 19 Agustus 2021 resmi berakhir usai menyelesaikan rangkaian acara Seminar Nasional, Perlombaan Debat Hukum, Esai Hukum dan Desain Infografis Hukum yang diikuti Mahasiswa Ilmu Hukum se-Indonesia, Senin (18/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya Law Fair (SLF) 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Otonom Law Intellectual Society (BO LAWCUS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) sejak 19 Agustus 2021 resmi berakhir usai menyelesaikan rangkaian acara Seminar Nasional, Perlombaan Debat Hukum, Esai Hukum dan Desain Infografis Hukum yang diikuti Mahasiswa Ilmu Hukum se-Indonesia.

Acara perdana ini berakhir setelah diumumkannya para pemenang seluruh cabang perlombaan, Senin (18/10/2021) kemarin.

Ketua Pelaksana SLF 2021, Fauqa Shafa Qurbani mengungkapkan, rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini dengan lancar.

“Acara ini merupakan program kerja dari BO LAWCUS FH UNSRI di bawah Departemen Edukasi yang sudah direncanakan dari beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah pada tahun ini acara Sriwijaya Law Fair dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ungkap Fauqa.

Penyelenggara Kompetisi Nasional Sriwijaya Law Fair (SLF) oleh Badan Otonom Law Intellectual Society (BO LAWCUS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, saat berfoto bersama, Senin (18/10/2021).
Penyelenggara Kompetisi Nasional Sriwijaya Law Fair (SLF) oleh Badan Otonom Law Intellectual Society (BO LAWCUS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, saat berfoto bersama, Senin (18/10/2021). (SRIPOKU.COM/Humas Sriwijaya Law)

Selanjutnya, Direktur Utama BO LAWCUS FH UNSRI, M Ridwan Jogi mengucapkan selamat kepada para Pemenang Sriwijaya Law Fair 2021.

“Kami dari BO LAWCUS FH UNSRI dan Kepanitiaan SLF 2021 mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga ini menjadi lecutan baik bagi pemenang maupun peserta untuk meningkatkan prestasi ke depannya,” ujar Ridwan.

Berikut ini daftar Pemenang Kompetisi Sriwijaya Law Fair 2021:

1) Esai Hukum

Juara 1: Ristania Salsabila Putri dari Universitas Indonesia.

Juara 2: Kharis Setiawan dari Universitas Sebelas Maret.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved