Breaking News:

Berita Palembang

Remaja Perempuan di Palembang Ini Tak Sadar Saat Berikan Hanphone ke Sosok tak Dikenal

Entah mengapa, ketika bertemu sosok tersebut, remaja 18 tahun ini seakan tak sadarkan diri. Satu unit handphone pun hilang.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Petugas indent dan reskrim Polrestabes Palembang saat saat melakukan olah TKP. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang remaja putri kehilangan handphone setelah bertemu dengan orang tidak dikenal. Entah mengapa, ketika bertemu sosok tersebut, remaja 18 tahun ini seakan tak sadarkan diri.

Korban kesehariannya hanyalah penjual es.

Atas kejadian itu, korban yang tinggal di Jalan Ki gede Ing Suro melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Saat melapor kepada petugas pengaduan, korban menuturkan, kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya pada Senin (18/10/2021) siang.

"Saat itu saya sedang berjualan es bobo, kemudian datang pelaku yang tidak saya kenal menanyakan seeorang," kata korban, Selasa (19/10/2021).

Ketika pelaku ini hendak meminjam ponsel untuk menghubungi seseorang, lanjut korban mengatakan, ia berinisiatif untuk menelepon sendiri.

"Saya berinisiatif untuk menghubungi sendiri dan tidak lama saya menelpon, menoleh ke arah pelaku saya tanpa sadar langsung memberikan ponsel saya," katanya.

Setelah kurang lebih 30 menit ia baru sadar kalau ponselnya dipegang pelaku yang sudah tidak berada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Atas kejadian itu saya melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan pelaku tertangkap," ungkapnya.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

"Korban sudah membuat laporan polisi, kemudian anggota SPKT kita bersama Unit Indentifikasi dan Unit Reskrim melakukan olah TKP, setelah itu laporan korban akan ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved