Breaking News:

Berita OKU Timur

Perwira di Polres OKU Timur yang Dimutasi, di Antaranya Kabag SDM, Kapolsek Belitang II dan Cempaka

Kabag SDM dari Kompol Dedi Suhendri ke AKP Jonroni M Hasibuan, Kompol Dedi Suhendri dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Lahat.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/Edo Pramadi
Upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres OKU Timur, Senin (18/10/2021). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Sejumlah perwira yang memegang jabatan penting di Polres OKU Timur dimutasi.

Perwira yang dimutasi itu antara lain Kabag SDM, Kapolsek Belitang II dan Kapolsek Cempaka.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H. dalam Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres OKU Timur pada Senin (18/10/2021).

Kabag SDM dari Kompol Dedi Suhendri ke AKP Jonroni M Hasibuan, Kompol Dedi Suhendri dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Lahat.

Sedangkan AKP Jonroni M Hasibuan sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Musi Banyuasin.

Kemudian Kapolsek Belitang II dari AKP Jhonson ke Iptu Aston Lasman Sinaga, AKP Jhonson mutasi menjadi Kapolsek Pampangan Kabupaten OKI.

Sedangkan Iptu Aston Lasman Sinaga sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pengandonan OKU.

Selanjutnya Kapolsek Cempaka dari Iptu Dwi Hendro Saputro ke Iptu Budi Santoso, Iptu Dwi Hendro Saputro mutasi menjadi Kapolsek Pengandonan OKU.

Sedangkan Iptu Budi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Karobinops Satlantas Polres OKI.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat.

Kapolres juga memberi apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik dalam pelaksanaan tugasnya,

"Untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru, karena tantangan tugas kedepan lebih banyak," kata Kapolres. Senin (18/10/2021).

Ia menyampaikan bahwa mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri.

"Selanjutnya diharapkan agar pejabat yang baru segera menganalisa dan mampu mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Oprasional," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved