Breaking News:

Kabar Gelandang Bertahan Sriwijaya FC Lucky Wahyu, Dokter Sebut Karirnya Tamat Jika tak Lakukan Ini

"Jelas senang melihat tim menang terus. Meskipun saya belum bisa main. Sebelumnya, awal-awal latihan bareng temen-temen semua,"

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Lucky Wahyu (kanan depan). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski dirinya tak bersama dengan rekan-rekannya berjuang menghadapi lawan-lawan pada kompetisi Liga 2 grup A putaran I, namun gelandang bertahan andalan Sriwijaya FC, Lucky Wahyu mengaku tetap memberikan dukungan moril agar Laskar Wong Kito bisa menenangkan setiap laga hingga terwujudnya promosi lolos Liga 1.

"Tiap hari saya ngikutin terus. Sering berkabar. Meskipun di rumah dengan kondisi kayak gini," ungkap Lucky Wahyu kepada Sripoku.com, Senin (18/10/2021). 

Lucky yang merupakan mantan anak didik coach Nil Maizar musim lalu di klub Tim Liga 1 Persela Lamongan mengaku senang tim Sriwijaya FC meraih poin penuh terus dari tiga laga yang dilalui hingga menjadi pimpinan klasemen sementara dengan mengantongi poin 9.

"Jelas senang melihat tim menang terus. Meskipun saya belum bisa main. Sebelumnya, awal-awal latihan bareng temen-temen semua," kata Lucky, kelahiran Sidoarjo (Jatim), 1 April 1990

Lucky mengaku kini berencana operasi kakinya yang mengalami cedera.

Setelah sebelumnya ia yang kembali mengalami cedera persendian lutut kaki kiri memutuskan terbang ke Surabaya untuk menjalani fisioterapi, Minggu (12/9/2021). 

"Rencana mau operasi. Ini nunggu manajemen gimana mekanisme. Semakin lama ngabari. Cederanya di Sriwijaya waktu latihan. Dari situ ada kaitannya.

Gak bisa mutusin sendiri. Saya pribadi pingin cepet ditindaklanjuti karena nyangkut karir saya ke depan," katanya. 

Lucky yang tengah berada di Malang, mengaku sebelumnya melakukan terapi terus di Surabaya. Kemudian melakukan latihan penguatan. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved