Breaking News:

Berita Palembang

AKSI Penodongan di Jembatan Ampera Palembang, 'Saya Dihadang 4 Orang dan Salah Satunya Pakai Sajam'

Atas kejadian tersebut, warga Kecamatan SU I Palembang tersebut kehilangan handphone merk Vivo Y15 warna hitam yang dirampas oleh pelaku

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Odi Aria Saputra
Petugas piket Reskrim Unit HARDA dan Unit Identifikasi mendatangi TKP di Jembatan Ampera Palembang, Senin (18/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Malang dialami Aidil (15), seorang remaja di Palembang.

Saat dirinya sedang asik melakukan joging pagi hendak menuju Plaza BKB Palembang, Minggu (17/10/2021) pagi, ia bersama rekan-rekannya jadi korban penodongan di atas Jembatan Ampera Palembang

Atas kejadian tersebut, warga Kecamatan SU I Palembang tersebut kehilangan handphone merk Vivo Y15 warna hitam yang dirampas oleh pelaku.

Aidil mengatakan, saat itu ia bersama teman-temannya sedang olahraga lari pagi atau jogging dari kawasan 7 Ulu menuju BKB. Namun saat melintas di Jembatan Ampera dan hendak menuruni tangga, korban diadang oleh empat orang.

"Saat kami mau turun lewat tangga tapi dihadang empat orang, " kata korban saat membuat laporan di Polrestabes Palembang,  Senin (18/10/2021).

Kemudian, satu di antara pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan langsung menodongkan ke arah perut korban sambil mengancam akan menusuk korban,  jika tak menyerahkan uang dan handphone. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Setelah mendapat handphone korban,  para pelaku langsung melarikan diri dengan berboncengan sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan jembatan.

"Salah seorang pelaku menodongkan pisau ke perut saya dan mengancam akan menusuk. Karena takut, terpakaa saya berikan handphone saya," jelasnya. 

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban telah masuk ke Polrestabes Palembang. Usai menerima laporan,  KA-SPK bersama dengan Piket Reskrim Unit HARDA dan Unit Identifikasi telah mendatangi TKP. 

"Pelaku masih dalam lidik, anggota piket bersama KA SPKT Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi kejadian, " ungkapnya.

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved