Breaking News:

Liga 2

Absen Laga Ketiga, Begini Kondisi Obet Choiri Stoper Andalan Sriwijaya FC

"Insya Allah kondisi pemain semuanya bagus. Hanya Obet saja sedikit ada masalah," ungkap Sriwijaya FC Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Stoper Sriwijaya FC Obet Choiri 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah tampil maksimal di dua laga awal (mengalahkan MBU 1-0, mengalahkan Semen Padang 2-1), Stoper andalan Sriwijaya FC Obet Choiri absen pada laga ketiga saat mengalahkan PSPS dengan skor 0-3 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) sore. 

"Insya Allah kondisi pemain semuanya bagus. Hanya Obet saja sedikit ada masalah," ungkap Sriwijaya FC Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (18/10/2021). 

Nil Maizar pun memasang pasukan barisan pertahanan di laga ketiga kemarin itu dengan memasukkan Rahmat Juliandri untuk membantu Ikhwan Ciptady Muhammad. 

"Insya Allah gak ada masalah kekurangan pemain sampai hari ini. Ya saling percayalah satu sama pemain. Dan pemain pun harus percaya dengan kondisinya, pelatihpun harus percaya dengan pemain," kata Nil yang musim lalu menjadi pelatih Tim Liga 1 Persela Lamongan. 

Fisioterapi Tim Sriwijaya FC Sasmito Adi Saputra membenarkan jika Obet sedang pemulihan setelah kakinya mengalami benturan saat latihan. 

"Saran kita agar tetap harus penguatan, terapi harus rutin supaya pemulihan cepat dan jaga kondisi," kata Adi. 

Mantan pemain Persik Kediri yang berhasil mempersembahkan trofi juara Liga 2 2019 lalu tampak di bench melakukan terapi dengan merendam kakinya di box air es. 

Pemain kelahiran Kediri, 21 Desember 1994 bernomor punggung 3 pernah memperkuat Barito Putra, Martapura FC dan Gersik United.

Putra ketiga dari 5 bersaudara buah kasih pasangan H Sarjianto dan Hj Wati memiliki target untuk tanpa kebobolan (Clean Sheet) di setiap laga kompetisi Liga 2 2020 ini.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved