Breaking News:

Kedubes Australia Kontrol Progres Pembanguan Instalasi Pengelolaan Air Limbah di Kota Palembang

Untuk memastikan Progres Pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL), di wilayah Kota Palembang.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Kota Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo dan dinas terkait saat rapat menyambut kedatangan perwakilan Kedubes Australia James M Gilbert ke Kota Palembang, untuk mengecek konselor Tata Kelola Ekonomi dan Infrastruktur pengelolaan air limbah (IPAL), Jumat (15/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk memastikan Progres Pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL), di wilayah Kota Palembang.

Lima orang perwakilan dari Kedubes Australia kembali ke Palembang, mengecek konselor Tata Kelola Ekonomi dan Infrastruktur pengelolaan air.

Kedubes Australia James M Gilbert, Jum'at (15/10/2021) lalu, secara langsung bertemu Walikota Palembang H Harnojoyo.

Walikota Palembang H Harnojoyo perwakilan Kedubes Australia James M Gilbert beserta rombongan berfoto bersama, usai melakukan pengecekan konselor Tata Kelola Ekonomi dan Infrastruktur pengelolaan air limbah (IPAL), di Kota Palembang, Jumat (15/10/2021) lalu.
Walikota Palembang H Harnojoyo perwakilan Kedubes Australia James M Gilbert beserta rombongan berfoto bersama, usai melakukan pengecekan konselor Tata Kelola Ekonomi dan Infrastruktur pengelolaan air limbah (IPAL), di Kota Palembang, Jumat (15/10/2021) lalu. (SRIPOKU.COM/Kominfo Kota Palembang)

Kedatangan perwakilan Kedubes Asutralia tersebut didampingi para pejabat lainnya ingin memastikan progres pembangunan Ipal di Kota Palembang yang sudah bekerja sama antara Kedubes Australia dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, berjalan dengan baik. 

"Ya, kita kesini ingin mengetahui informasi terkait pembangunan Ipal di Kota Palembang. Ia juga mengharapkan, dengan pembangunan Ipal ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang terutama untuk lingkungan dan kesehatan masyarakat. Proyek pembangunan Ipal ini sangat penting di Australia maupun Kota Palembang," harapnya,"Jum'at (15/10/2021) lalu. 

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menanggapi persoalan progres pembangunan Ipal dengan dana Rp 500 Milliard di Kota Palembang sudah berjalan 30 persen. 

"Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Kedubes Australia atas dana hibahnya dana atas dukungan semua pihak proyek ini sudah berjalan dengan harapan kita," tandas Harnojoyo. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved