Breaking News:

TAG Optimis Penjualan Mobil Bakal Moncer, Banyak Promo Akhir Tahun, Bebas PPNBM dan Hadiah Langsung

Setiap akhir tahun penjualan mobil diperkirakan akan meningkat,seiring dengan banyaknya promo yang ditawarkan dealer

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Showroom TAG: Toyota Raize, salah satu produk yang banyak diminati mengunjung showroom TAG. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik karena showroom berlomba-lomba menawarkan promo untuk meningkatkan penjualan.

Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, misalnya menawarkan hadiah langsung, hadiah undian plus diskon PPNBM 100 persen untuk mobil dengan kapasitas maksimal 1500 cc.

Hadiah langsung yang ditawarkan yakni vakum cleaner, personal care, tempat sampah khusus mobil, jam dinding, payung dan lainnya.

"Sebagai dukungan program vaksinasi kita juga beritakan hadiah langsung paket aksesoris Rp 1 juta bagi konsumen yang sudah vaksin dosis kedua," kata Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto, Sabtu (16/10/2021).

Selain itu ada juga program undian dengan hadiah 20 logam mulia, 3 unit sepeda, 3 unit air furifier dan voucher makan Rp 500 ribu untuk 10 pemenang.

Khusus pembelian mobil online melalui Tokopedia ada casback 1,5 persen dari harga mobil. Semua promo di atas berlaku untuk pembelian hingga akhir tahun.

"Stok mobil ready tapi khusus tipe premium harus inden dulu," kata Hadi.

Dari sisi penjualan, Hadi mengatakan saat ini sudah mendekati penjualan saat normal berkat adanya diskon PPNBM dan juga stok ready.

September lalu penjualan over dari target 290 unit dan realisasinya 315. Sementara itu bukan ini hingga 15 hari pertama sudah terjual 250 unit mobil all tipe. Jumlah tersebut hampir sama dengan penjualan mobil saat kondisi normal yang mencapai hingga 400 unit per bulan. 

"Awal tahun biasanya harga mobil naik karena banyak faktor mulai dari kenaikan pajak yang semula diberikan nama PPBM menjadi pajak CO2 yang semula 10 persen tahun depan menjadi 11 persen, kenaikan upah pekerja yang juga akan berimbas pada naiknnya biasa produksi membuat harga mobil ikut naik, kenaikan biaya TNKB dan penyesuaian harga mobil setiap tahun memang akan selalu naik," kata Hadi.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved