Breaking News:

KPK OTT di Muba

Suami di OTT KPK, Akun Instagram Thia Yufada Istri Dodi Reza Mendadak Hilang?

Sosial media instagram, Thia Yufada istri Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendadak menghilang pada,  Sabtu (16/10/2021) siang. 

Editor: adi kurniawan
Kolase Sripoku.com/Instagram
Akun sosmed Thia Yufada istri dari Dodi Reza Alex Noerdin mendadak hilang, setelah KPK OTT di Muba.  

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sosial media instagram, Thia Yufada istri Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendadak menghilang pada,  Sabtu (16/10/2021) siang. 

Non aktifnya akun sosmed mantan pembawa berita salah satu televisi nasional tersebut, bertepatan dengan mendadak hebohnya informasi terkait suaminya Dodi Reza Alex yang dikabarkan dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada hari ini. 

Dihimpun dari sosial media, TPPKK  Musi Banyuasin, terakhir kali Thia Yufada bermain sosial media pada dua hari yang lalu. 

Dimana terlihat, dalam postingan yang dibagikan, ketua TPPKK Muba Thia Yufada didampingi suaminya Dodi Reza Alex Noerdin melaunching Program Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kecamatan Batanghari Leko Muba. 

"Bupati Dodi Reza Alex Noerdin di dampingi Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza @thiayufada launching Program Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Musi Banyuasin.

Program KWT Di Kecamatan Batanghari Leko ini sudah di bentuk sejak tahun 2019 lalu.

Semoga program KWT ini bisa meningkat ke tingkat Provinsi atau Nasional dan terus berkelanjutan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin
@tppkkpusat" tulis akun @ TPPKKMusibanyuasin. 

Dalam postingan tersebut, terlihat admin TP PKK Muba menandai Thia Yufada dan Dodi Reza Alex.

Belum diketahui, apakah Thia Yufada sengaja menonaktifkan akun pribadinya secara sengaja atau tidak.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved