Breaking News:

KPR BRI Virtual Expo, Beli Rumah jadi Lebih Mudah, Bunga Mulai 1,26 Persen

PT Bank Rakyat Indonesi (Persero) Tbk, kembali menggelar KPR BRI Virtual Expo Vol2. Buka kesempatan luas masyarakat untuk memiliki rumah

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Director of Consumer Business BRI Handayani saat paparan kegiatan KPR Expo Virtual. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sukses mengelar  KPR BRI Virtual tahun lalu membuat BRI kembali mengelar  kegiatan serupa tahun ini dengan harapan semakin banyak masyarakat bisa membeli rumah sekaligus mendukung gpengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia.

Director of Consumer Business BRI Handayani mengatakan KPR BRI Virtual Expo Vol.2 ini juga merupakan wujud dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor properti.

Jadi pandemi bukan halangan bagi masyarakat untuk memiliki rumah dan juga pengembangan tetap bisa produktif memasarkan produknya.

"Lebih dari 500 pengembang terpercaya bergabung di kegiatan ini dengan lebih dari 600 project rumah impian yang bisa dimiliki masyarakat," kata Handayani saat pembukaan pameran expo secara daring, Sabtu (16/10/2021).

KPR BRI Virtual Expo akan berlangsung selama tiga bulan, 15 Oktober 2021-15 Januari 2022. Selama kegiatan berlangsung juga akan diisi beragam kegiatan menarik mulai dari talkshow, konsultasi interior dan desain rumah, lelang rumah dengan harga terbaik dan banyak lainnya. Expo ini menargetkan transaksi Rp 1 triliun.

"Dalam rangka HUT BRI ke-126 tersedia suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun dan yang muka KPR mulai nol persen," tambahnya.

Handayani mengatakan KPR expo ini juga memberikan peluang bagi milenial yang akan memiliki rumah impian karena terdapat banyak penawaran rumah dari pengembang terpercaya. (tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved