Breaking News:

Berita Selebriti

Kiwil Ledek Trending Topic Kiwil di Sosmed, Gara-gara Samakan Wanita dengan Benda Akhirnya Dihujat

Tak sadari kesalahan, Kiwil justru meledek trending topic yang membicarakan dirinya atas ucapan menyamakan perempuan dengan benda

YouTube/Feni Rose Official
Kiwil jadi tamu konten Spill The The Feni Rose, rilis Selasa (12/10/2021) 

SRIPOKU.COM - Pelawak Kiwil dihujat warganet karena samakan perempuan dengan benda. 

Sayangnya dia tak menyadari kesalahannya. 

Justru melalui unggahannya ke akun Instagram @kiwilcomedy, Jumat (15/10/2021) malam, dia mempersendakan namanya yang jadi trending topic Twitter hari itu. 

Tak hanya itu Kiwil malah heran mengapa dapat menjadi bahan obrolan di media sosial. 

Komentar Kiwil soal dirinya yang jadi trending topic di Twitter, Jumat (15/10/2021)
Komentar Kiwil soal dirinya yang jadi trending topic di Twitter, Jumat (15/10/2021) (Instagram/kiwilcomedy)

"Gue lagi asik kerja, anak gue lagi asik main handphone, keluarga gue sibuk dagang, eh si Topik yang trending kenapa gue yang dibawa-bawa," tulisnya pada kolom keterangan unggahan Jumat (15/10/2021) malam.

"Kejar tuh si Topik. Pik... Pik... bikin sensasi aja lu," sambung Kiwil.

Tak pelak, banyak yang mencibir unggahan Kiwil ini melalui kolom komentar. 

"Semangat terus pak,apa yang mereka omongin itu bener sih," kata @galbrut

"Hamish Daud dan Andrew White ngakak lihat Kiwil diinterview Feni Rose," ujar @vitarantya. 

"Aku jd ngedukung anaknya yg gamau disamain kaya lu bang hehe," kata @deamaha

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved