Breaking News:

Pemkot Palembang Percepat Penyelesaian Adendum PKS Pembangunan Insenerator Keramasan

Upaya percepatan penyelesaian terkait Adendum (Perubahan) ataupun Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama pihak ketiga (Investor)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Kota Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo ketika mengikuti rapat di Kantor Gubernur Sumatera Selatan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Upaya percepatan penyelesaian terkait Adendum (Perubahan) ataupun Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama pihak ketiga (Investor), yakni dalam rencana pembangunan Insenerator di Keramasan hingga saat ini masih terus dikebut oleh Pemerintah Kota Palembang.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Walikota Palembang H Harnojoyo juga sempat meminta BPKP untuk memberikan petunjuk secara keseluruhan terkait Adendum PKS itu sendiri.

"Sekarang sedang dalam proses, karena ini proyek strategi Nasional juga dan kami dibantu oleh Deputi Kemaritiman dan Keuangan tentang semuanya," kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (14/10/2021) kemarin, usai melaksanakan rapat di Kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Walikota Palembang dua periode itu juga sangat mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat kota Palembang guna kelancaran proses penyelesaian Adendum.

Pj Sekda Provinsi Sumatera Selatan H SA Supriono dan Walikota Palembang H Harnojoyo ketika hendak melaksanakan rapat di Kantor Gubernur Sumsel.
Pj Sekda Provinsi Sumatera Selatan H SA Supriono dan Walikota Palembang H Harnojoyo ketika hendak melaksanakan rapat di Kantor Gubernur Sumsel. (SRIPOKU.COM/Kominfo Kota Palembang)

"Semoga saja dalam waktu cepat PKS ini selesai, kemudian dapat kita serahkan kepada DPR  untuk menyetujui," ucapnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa  keberadaan akan Insenerator merupakan suatu impian yang sangat diharapkan guna menyelesaikan setiap permasalahan sampah yang ada di Kota  Palembang.

"Dengan adanya Insenerator, kota kita ini akan bersih dari permasalahan sampah khususnya. Harapan kita, kalau ini tidak ada permasalahan lagi, di akhir tahun ini sudah bisa Groundbreaking," tutupnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved